Siapakah Dia?...

580 43 7
                                    

Gue Aya, anak Gacea/Gfa. Gue mau cerita tentang pengalaman pribadi gue yang berjudul "Siapakah Dia?...". Seperti biasa, organisasi PMR selalu ngadain acara perkemahan di sekolah. Tapi kali ini berbeda. Perkemahannya jadi kemah gabungan antara PMR dan Pramuka. Peristiwa ini belum lama terjadi. Waktu itu gue masih kelas 2 SMA, sekarang pun masih tetap sama.

Nah, waktu malam perkemahan. Kalo nggak salah sekitar jam dua'an gitu. Gue ama beberapa temen gue duduk di teras depan sekolah sambil bercengkrama dengan guru – guru pembimbing. Seketika perasaan gue jadi tegang. Gimana nggak tegang coba!! Ngedenger para guru cerita tentang pengalaman horor mereka itu benar – benar ngebuat tubuh gue jadi merinding. Sungguh – sungguh menyeramkan.

Tiba – tiba saja anak Pramuka lewat di depan teras. Mereka bernama Fajrin dan Agung. Walau mereka adalah siswa SMA 1, tapi gue anggapnya mereka berdua itu adalah satpam sementara. Tau nggak!! Kenapa gue sebutnya satpam??.. ya itu karena mereka sedang menjalankan tugas mereka yaitu patroli keliling arena perkemahan anggota PMR. Hebat... hebat!! Walau telinga gue serius ngedengar cerita dari para guru, tetapi pandangan gue malah tertuju pada mereka berdua. Gue juga nggak tau kenapa mata gue hanya fokus mereka. Seperti... seperti ada yang aneh.

Tolong tetap tenang dan tetap fokus membaca cerita gue. Harus tegang, resah, dan takut. Campurkan menjadi satu dan buat gado – gado. Hahaha... enak, enak, enak. Eits, santai tapi serius. Ketika mereka melewati jalan depan lab Bio. Disinilah yang paling membingungkan sekaligus menyeramkan abis. Wah, parah deh pokoknya!! Pandangan gue ni yah, gue ngeliat tu satpam ternyata ada tiga orang.

Gue nggak tau itu siapa. Soalnya jalanannya gelap banget. Tetapi walau gelap, ni mata tetap aja nangkap sesuatu. Fajrin dan Agung ternyata belok ke kanan memasuki arena perkemahan. Eh yang satunya lagi malah belok ke kiri menuju ke belakang lab. Tu cowok ternyata berani juga ya sendirian jalan ke belakang leb. Mmm, benar – benar aneh.

Entar dulu, gue bukannya sok berani!! Tetapi gue nganggapnya dia itu adalah teman gue Rezky yang sekelas denganku. Nah, setelah selesai berpatroli. Tu satpam balik lagi ke teras. Pada saat itu, gue kesel banget ama mereka berdua. Tau nggak kenapa?!! Ya karena mereka seenaknya ninggalin teman mereka patroli sendirian. Sebel banget deh. Trus gue negur mereka buat mastiin Rezky yang gue anggap dia sedang ke kamar mandi belakang. Eh, ternyata kaga ada.

Pas ditanyain tentang Rezky yang ikut patroli. Apa jawabannya coba!?? Tu cowok malah jawab kaga. Ditambah lagi dia nggak pernah ke kamar mandi pada jam tersebut. Trus yang tadi itu siapa dong??... Iii... takuut.

Tema : pengalaman horor bin Alay


Horror bin AlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang