Hai..hai..hai.. kita ketemu lagi. Gue Suha, yang curhat di episode "Tangisan" sebelumnya. Lho semua pada bosan ketemu gue terus yeh?.. ngaku aja deh lho?.. Tau gitu mending gue nggak usah nongol. Tapi mau gimana lagi, udah terlanjut juga gue capek – capek ketemu hantu beberapa hari yang lalu. Dari pada nggak di share, iye gak!! **Okay, cekidot..
Gue curhat pengalaman horror ini tanggal 12/03/17, peristiwanya terjadi beberapa hari yang lalu. Gue lupa jam, hari, sama tanggalnya. Nggak pa-pa kan? Lagian lho juga gak pada mau tau. Pokoknya menurut gue, ini hantu suka banget nampakin dirinya sama gue. Setelah gue pikir – pikir, kayanya tuh hantu suka deh sama gue. Gimana menurut lho?...
Waktu itu gue lagi duduk makan malam sendirian, kakak angkat gue lagi sholat isya. Nah adik angkat gue lagi mondar – mandir mindahin barang dagangan milik bokap gue. Anjrit.. tiba – tiba aja anjing dibelakang pagar rumah gue meraung aneh. (-.-)! Bukan ngegonggong, suaranya beda aja, kaya lagi nangis gitu. Lho pasti tau kan bedanya anjing kalo lagi ngegonggong sama lagi liat yang aneh – aneh.
Tapi gue nggak habis pikir, adik angkat gue malah lontarin pertanyaan yang basi kaya gini, "Lu denger suara anjing nangis gak?..". Nih bocah niat nakut – nakutin gue kali yah. (>..<)
Suara anjing itu lama – lama makin gede. Adik gue spontan takut trus nutup pintu belakang dapur. Gue makan malamnya di dapur dan waktu itu pintu dapur sengaja dibuka biar angin malam bisa masuk. Nah ini nih yang bikin greget. Bagian atas pagar belakang kan bokap gue sengaja nambahin karpet bening buat ngantisipasi hujan biar nggak masuk rumah. Eh sebelum adik gue nutup pintu, GILA.. gue nemu penampakan. Lagi – lagi gue ketemu Pocy. Ini udah kedua kalinya gue nampak yang begituan, walaupun judulnya "Mr. Pocy 3".
Tuh Pocy keliatan samar – samar dari karpet bening. Tapi yang keliatan cuma kepalanya doang. Eh lada-lah.. anjing yang tadi gue ceritain malah ngegonggong. Lebih parahnya lagi, di sela – sela adik gue nutup pintu.. anggap aja adegan slow motion. Tuh pocy spontan menjalankan aksinya. Mau tau? Beneran mau tau? Ya udah, karena lho maksa. gue kasi tau tuh Pocy ngapain. Dia lompat – lompat Men... sambil nyengir lagi. Astaghfirullahalazim...
Sumpah, gue gak tau ini bener apa nggak. Soalnya gue liatnya samar – samar di karpet bening atas pager. Yang jelas, gue maksa adik gue bukain pintu dapur lagi. gue pengen mastiin 2x tuh Pocy beneran apa cuma halusinasi gue doang yang pengen nemu penampakan baru. Itung – itung sekalian bantu nyelesai-in cerita "Horror Bin Alay" ini. Hehe
Tapi yang terjadi, tuh Pocy udah pergi. Habis itu gue kasi tau adik gue soal apa yang gue liat. Dia bilang... dia tadi juga liat karpet beningnya gerak – gerak sendiri. Ya iyalah gerak – gerak, wong itu ketiup angin malam. Dasar bocah!! (-_-)
Tema : pengalaman horor bin Alay
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror bin Alay
فكاهةMengisahkan tentang pengalaman horror para sahabat bertemu dengan hantu. Berdasarkan kisah nyata dengan alur alay nan lebay. "Menurut gue sebagai penulis nih cerita, gue rada kaget pas ngebaca cerita buatan gue sendiri. kata - kata yang gue pake mun...