Tangisan

177 23 1
                                    

Hallo, kita ketemu lagi. Gue Suha, yang pernah curhat di episode "Mr. Pocy" ! Masih ingat kan?.. Seperti di cerita sebelumnya. Gue udah pernah bilang kalo gue gak suka basa – basi. So.. cekidot.. (^_^)

Waktu kejadian masih sama seperti sebelumnya. Apa? Gak ingat?.. wah, parah lho. Masih ingat pas kejadian ketemu "Mr. Pocy" gak? Disitu kan gue nyeritain awal pertemuan pertama gue sama hantu. Wait... apa jangan – jangan lho pada gak baca tuh episode!!

Sebelum lho lanjut nih cerita, buat yang belum baca episode "Mr. Pocy", mending lho baca dulu deh. Daripada nanti lho bingung sama nih cerita, meskipun gue juga terkadang ikutan bingung sama cerita gue yang gaje. *lanjut...

Posisi gue lagi di kamar. Mata merem tapi gak bisa tidur. Se-isi rumah juga udah tidur. Entah karena gue yang udah mulai peka sama makhluk transparan gara – gara efek ketemu Mr. Pocy, atau emang Cuma imaginasi gue doang. Intinya, buat lho yang seumur hidup gak pernah liat hantu, sekali lho nemu penampakan, kelar dunia normal lho.

Alias... mulai detik pertama lho ketemu hantu, seterusnya lho bakal ketemu penampakan lainnya. Aroma, Aura, Suara, bahkan wujud pun bisa lho tampak. Tergantung tuh hantu suka sama lho apa gak!!.. *Hi.. hi.. merinding meriang cuy..

Tiba – tiba saja, muncul suara asing dari luar jendela. Tepatnya dibawah pohon mangga. Pasti lho heran kenapa gue bisa tau ada suara di bawah pohon mangga, padahal gue lagi merem?? Itu loh, tetangga gue punya pohon mangga di belakang rumahnya, nah kamar ku sama tuh pohon Cuma berjarak 3 meter doang. Insting kepeka'an gue yang ngasih tau kalo ada hal aneh. (-.- )! Gue udah pasrah Bro, dunia normal gue udah berubah.

Lama – lama suara itu makin jelas, suara cewek lagi nangis coyy... Walaupun gak gede – gede amat sih. Makin didenger makin menjadi – jadi. Sumpah... ini nyata banget. Lho pasti udah pernah denger suara Mrs. Kunti nangis pas di film – film horror. Nah tuh suara sama persis kaya Mrs. Kunti nangis di film horror. Disini, gue gak mau bohong. Tapi lho tau kan kalo mereka itu bisa niruin apa aja, termasuk mirip kaya kita.

Habis itu, apa tindakan gue selanjutnya? Nutup telinga? PERCUMA... semakin gue nutup telinga malah semakin gede suara nangisnya terngiang. Nih gue kasi tau, tuh hantu sengaja ngerjain gue, biar gue gak bisa tidur. Lho pikir tuh hantu juga sengaja kencengin suaranya, SALAH BESAR!..

Mau tau yang sebenarnya?.. SEBENARNYA.... DIA ITU.... NANGIS DI SAMPING LHO.

Yang jelas, buat lho yang nasipnya sama kaya gue. Siap siaga aja kalo ketemu mereka yang transparan.

Tema : pengalaman horor bin Alay

Horror bin AlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang