Hai... Hai... Hai... Roro already come back. Masih ingat gue kan? APA!! LUPA!!
Gue tuh cewek yang nongol di episode 8 waktu itu, judulnya "Tinggi Besar". Sekarang ingat kan!
Di episode 8 sebelumnya, gue cerita tentang pengalaman horror temen gue dan kali ini, gue mau cerita tentang pengalaman horror gue sendiri waktu gue masih semester 3. Sekarang gue udah semester 6. Langsung aja...
Peristiwanya terjadi pas tengah malam jam 12, lokasinya yah di Kost gue, suasananya juga lagi hujan. Hujan ditengah malam kayanya niat banget buat dukung kejadian serem yang gue alami. untungnya nggak mati lampu.
Waktu itu gue duduk di depan pintu kamar sambil nungguin temen gue yang lagi ke kamar mandi. Pandangan gue focus lihat ke depan rumah pemilik kost. pasti kalian bingung, kenapa malah jadi rumah pemilik kost. intinya yah.... Rumah pemilik kost sama kost – kostan tempat gue tinggal itu bersebalahan. Jaraknya juga cuma berkisar 3 meter. *skip!!!
Pas lihat ke depan,,, ada bayangan orang sedang berdiri pakai baju putih. Apa mungkin karena pake kacamata dan efek ngantuk gue jadi mikir kalo di jam segitu masih ada yang belum tidur. Tapi dipikir – pikir, kalo emang itu orang, kok nggak ada suaranya trus dia juga diem sambil berdiri. *Hi.. Hi.. Hi..
Gue udah mulai merinding kedinginan, eits.. bukan karena itu orang yah. Kan udah gue bilang kalo cuaca sedang hujan. Setelah diperhatiin lebih lama tuh orang, Astaghfirullahallazim.... Mata merem melek cin. Ternyata itu adalah Poci. Spontan gue langsung keburu masuk kamar karena takut. Syukur – syukur temen gue udah balik.
Aje gile... jangan tanya gue bisa tidur apa nggak!! Ngebayangin wajah tuh poci aja ogah. Mau merem atau melek pun juga wajah tuh Poci tetep nongol. Temen gue yang nggak tau apa – apa malah tertidur pules. Hati ini nih yah berasa kaya mau disayat. *bukan karena patah hati yah!
Gue tuh takut digangguin pas tidur Men. Satu jam lebih gue nggak bisa tidur dan akhirnya tertidur tanpa disadari. Besoknya gue langsung cerita soal Mr. Poci ke temen gue. Entah dia takut atau nggak, gue nggak peduli. Yang penting gue punya temen yang bisa diajak takut bareng – bareng.
Tema : pengalaman horor bin Alay
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror bin Alay
MizahMengisahkan tentang pengalaman horror para sahabat bertemu dengan hantu. Berdasarkan kisah nyata dengan alur alay nan lebay. "Menurut gue sebagai penulis nih cerita, gue rada kaget pas ngebaca cerita buatan gue sendiri. kata - kata yang gue pake mun...