wonwoo duduk di ujung ruangan salah satu resto siap saji. Ia sengaja duduk di sana biar bisa samping tembok yang ada stop kontaknya.
maklum anak adm a.k.a anak dunia maya incarannya tempat-tempat rawan stop kontak. kan kalo ponselnya mati nanti wonwoo gabisa update, pls lah galucu kan secara jeon wonwoo itu anak muda yang kekinian.
setelah menghubungkan kabel charge pada stop kontak, wonwoo lagi-lagi membuka akun twitternya. banyak mention yang masuk tapi dianya lagi males belesin, dm juga.. ga banyak-banyak amat sih cuma dari mingyu, seungcheol dan jeonghan.
ia baru saja akan mengirim mingyu pesan, sebelum..
"Wonwoo?"
Wonwoo mendongak. ia melihat sosok tinggi, kecoklatan, berponi, berseragam sekolah yang sama seperti hoshi. bibirnya tersungging ke samping begitu lebar menampakan giginya yang tidak serapi punya wonwoo tapi bertaring.
aw.
"ih lucu" -jww
"Wonwoo kan?" ulangnya.
wonwoo buru-buru memasang wajah emonya. gengsi dong kalo ketauan dia yang kagum duluan.
"iya" jawab wonwoo.
"gua mingyu" Mingyu ulurin tangannya.
"dah tau" bukannya mambalas uluran tangan mingyu, wonwoo hanya melihatnya sampai mingyu menarik kembali tangannya.
"kok anyink" -kmg
"gua duduk ya" ujar Mingyu.
Wonwoo mengangguk.
Sebelum benar-benar duduk di hadapan wonwoo, pemuda itu melirik layar ponsel wonwoo yang memang tergelatak di atas meja.
"cie mau dm ya" godanya.
"nah iya. Abis lo lama" gelak wonwoo.
"yamaap, tadi gue nganter temen dulu. maapin ya"
"yang ngajak siapa yang telat siapa hm" cibirnya.
yang dicibirin cuma nyengir, membuat si taring muncul lagi. Kan wonwoo jadi pengen nyubit pipinya.
pa hubungannya ya pak?
"ini kan dare lo mbe"
"yatapi tetep lo yang ngajak kan?"
"iya iya gua salah dha"
lalu keduanya sama-sama diam. Wonwoo sih bingung mau ngomong apa, secara dia ga pinter memulai obrolan. Biasanya dia ketemu orang baru ya ditemenin hoshi atau ga Jeonghan.
sementara Mingyu, dia sedang mengagumi sosok di depannya.
angannya berkata,
"nikmat tuhan mana lagi yang kamu dustakan"
tsah.
menyadari akan hal itu, wonwoo jadi salting. Gimana ga salting kalo mingyu menatapnya seintens itu. Kan wonwoo jadi geer sendiri :"^
"eung.. gyu" Wonwoo mau gamau ya buka suara dari pada buka baju.
bukan apa-apa lho tapi badannya mendadak panas dan itu membuatnya kegerahan.
"ya" Jawabnya dibumbui senyuman yang aduhay manisnya.
wonwoo suka.
"gue laper"
Wonwoo jujur, dia memang lapar. Tadi pulang sekolah dia ga mampir kios biasa bareng Jeonghan.
"lo belom pesen apa-apa dari tadi?" mingyu sedikit terkejut, atau memang dasarnya dia sudah terlahir lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Burung Biru
Random"dosa ga sih kalo gua suka sama lo" "engga ko.. kalo cuma kita doang yang tau" ini semua berawal dari twitter #31 161019 in random #22 161025 in random #10 161027 in random