dua enam

4.1K 664 56
                                    

wonwoo dan jeonghan berlari menuju ruang tunggu, pertandingan sudah berakhir dan yang memenangkan turnamen kali ini adalah hoshi.

wonwoo jadi berpikir, apa sumpah si cebol tadi beneran ya?

ketika ia sampai di ambang pintu, wonwoo berpapasan dengan ayah seungcheol dan kakanya. mereka juga sempat bertukar pandang, wonwoo memberi salam sebelum akhirnya beliau yang berlalu lebih dulu.

Wonwoo masuk, jeonghan mengikuti di belakangnya.

Kak kyungsoo menepuk pelan bahu seungcheol sebelum ia melihat wonwoo, setelahnya ia kembali membereskan barang-barang yang mereka bawa.

"kamu gapapa?" tanya wonwoo.

"gapapa kok,"

"nyante aja cheol, ini bukan akhir dari segalanya yekan?" tukas jeonghan seraya mengepalkan kedua tangannya ke udara.

"iye sante ae."

Seungcheol tersenyum tapi wonwoo tahu sebenarnya seungcheol kecewa, terlebih saat ia melihat raut ayah seungcheol saat meninggalkan ruangan, pasti itu jadi beban juga untuk pacarnya 'kan?

...

"woooo emang dha, king hooosh"

"dugudugudung"

"naega hooooooosh"

"wkwkwkwk"

kelima lelaki itu; mingyu, jun, seokmin, hansol, minghao, bersorak-sorak di koridor, hoshi memenangkan pertandingan, jelas suatu kebanggaan dong ya.

"berisik ih," tukas jihoon,
"bang mau nemuin bang seungcheol dulu ga?"

"iya, kita ke sana dulu" balas hoshi.

"seungcheol lawan lo tadi kan?" tanya Jun.

"yoi,"

"ngapain nemuin dia? lo mau ngledek? anjing jahat lo kadal" ucap seokmin.

"kaga lha anjing dia temen gua"

"bacot ih pada berisik." geram seungkwan, ia kan lagi bete.

Mingyu segera membawa seungkwan dalam rangkulannya agar tidak bicara macam-macam.

...

"eh itu hoshi kan?" jeonghan menunjuk segerombolan laki-laki di depan mereka.

seungcheol dan wonwoo ikut membawa pandangannya.

wonwoo menyipitkan matanya, mencoba memperjelas penglihatannya yang kurang baik.

Di belakang hoshi, ia melihat mingyu sedang merangkul..

seungkwan?!

"anjing!"

seungcheol kaget, begitu juga dengan jeonghan.

"woles yang, entar jangan ngomelin hoshi ya, ini kan pertandingan, ada menang ada kalah, aku gapapa kalah juga." seungcheol malah berpikir umpatan itu untuk hoshi karena mengalahkannya.

jeonghan sih tau saat melihat seungkwan jadi ia juga berpikir itu untuk seungkwan.

Hoshi dan jihoon terlihat melambaikan tangannya, jarak mereka juga sudah tidak bisa dibilang jauh, mereka sudah semakin mendekat.

...

mingyu kaget saat ia melihat wonwoo dengan laki-laki bernama seungcheol itu, ia berada di antara seungcheol dan perempuan yang dilihatnya tadi.

mingyu perlahan menurunkan tangannya dari bahu seungkwan, seungkwan semakin menunjukan raut tidak suka ketika melihat wonwoo, ia ingin berbalik tapi yamasa.

"bro" hoshi merentangkan tangannya dan memeluk seungcheol.

mereka berbincang-bincang, entah apa, mingyu ga mau tau. Ia hanya memperhatikan wonwoo yang membuang pandangannya.

"oiya ini pasukan gue wkwk" ujar hoshi.

seungcheol tersenyum sebelum ia melihat mingyu, air mukanya berubah, tidak seramah tadi, tapi ia langsung mengulurkan tangannya pada mingyu.

wonwoo terkejut, ia lupa kalau seungcheol juga pernah melihat mingyu.

"seungcheol" ujarnya.

"mingyu" balas mingyu.


































hehehe :((
anggap sj mereka udah tanding dan siap pulang yha.
k

enapa seungkwan bisa jadi sodara tri jww?
coba deh flashback omongan jww sama mamanya waktu itu, papanya jww kan nikah lagi gaes (:

Burung BiruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang