wonwoo berbaring di kasurnya, tangannya ia sedekapkan di perutnya yang rata.
ia kembali memikirkan seungcheol, soal di perpustakaan tadi.
ia baru tahu tentang pacarnya itu, selama ini ternyata mereka belum mengenal satu sama lain, tidak saling jujur, terlalu dini sih itu kata seungcheol.
tapi akhirnya ia cerita juga, soal ayah dan kaka laki-lakinya, choi minki.
bagaimana ayah seungcheol begitu keras pada kedua putranya,
"dulu itu ayah pengen banget jadi atlet taekwondo, tapi karena kecelakaan dia gagal. Terus dia nekanin ke anak-anaknya buat nerusin cita-citanya dia, tapi kaka ga bisa, dia terlalu lemah buat ukuran cowo, ayah marah dan malah balik ga suka sama ka minki yang malah keliatan lembut. Jadi ayah cuma berharap sama aku, terlebih waktu aku sering menang di pertandingan, ayah makin optimis kalo aku bisa nerusin cita-citanya, dan dia malah jadi fokus merhatiin aku. dia lupa kalo ka minki juga anak dia, kaka marah dan jadi sering berantem sama ayah, ayah kasar aku ga suka, jadi aku balik lindungin kaka dari ayah tapi ka minki malah jadi tergantung banget sama aku. dia ga mau jauh-jauh dari aku, itu kadang buat aku susah jalanin hidupnya aku sendiri, aku harus nurutin maunya ayah, latihan latihan latihan, juga ka minki yang mau aku ada terus buat dia makanya aku susah punya waktu buat sama kamu, dulu kalo pacaran aku ga lebih dari sebulan udah diputusin lho yang, katanya aku cuek banget sama pacar, tapi kamu kok ga gitu ya?"
wonwoo mengehela nafasnya entah untuk yang keberapa kali,
mendengar penuturan seungcheol tadi itu membuat wonwoo galau,jadi selama ini dia juga udah suudzon sama pacarnya dong ya. kalo gini kan wonwoo jadi ga tega buat ngeduain seungcheol.
...
Dirrect Message
Jeon Wonwoo
@realjww-
20.57 pm
mingyu:
mbe
jononu
tadi mau ngomong
apa yha?-
Mingyu melempar ponselnya asal ke bagian lain dari tempat tidurnya, ia memeluk guling dan tersenyum.
"jangan-jangan dia mau ngomong suka juga sama gua wkwk"
entah untuk alasan apa mingyu jadi kangen wonwoo.
kenapa dia ga ketemu wonwoo dari dulu-dulu ya? coba kalau dia ketemu wonwoo lebih dulu dibanding seungkwan, pasti seungkwan yang bakalan dia jadiin selingkuhannya.
hehe.
tiba-tiba saja ia berpikir seperti itu.
drt drt drt
mingyu meraih kembali ponselnya dan melihat satu nama yang muncul pada layar ponsel yang menyala,
pacar aku.
...
wonwoo dan jeonghan duduk saling berhadapan di kantin. Wonwoo terlihat sedang menghabiskan aquanya sementara jeonghan sedang membersihkan mulutnya dari bekas minyak yang menempel.
"jadi, lo sama mingyu gimana sekarang?" tanya jeonghan,
"ga gimana-gimana." wonwoo menyampingkan botolnya dan bersedekap menatap jeonghan.
"dia bales apa lagi ga?"
"gatau, gue ga buka twitter, buat beberapa hari ini gue gakan buka tu si burung."
jeonghan mengangguk-anggukan saja kepalanya, mengenai seungcheol ia sudah tau jadi ia paham kalau wonwoo ga mau selingkuh meski seungcheol mungkin akan tetap jarang ada untuknya.
"eh nu tapi kan nanti turnamen sama sbs ya? lo ketemu dong sama mingyu? kan mingyu temen si hoshi juga."
"keknya sih iya."
"nah nanti lo ketauan dong ude punya pacar wkwk"
"iya juga ya,"
dulu-dulu wonwoo ga pernah kepikiran soal yang satu ini, dia aja ga nyangka gitu ya mingyu sampe suka.
"sst" jeonghan menaikan dagunya ke atas, mengisyaratkan wonwoo pada sesuatu di belakangnya.
wonwoo menoleh dan ia melihat seungcheol yang berjalan menuju keduanya.
"mau nemenin aku latihan ga?" katanya.
wonwoo melirik jeonghan dulu, laki-laki berambut bob itu mengangguk pertanda bahwa ia setuju ditinggalkan lagi.
:")
...
"emang ka kyungsoo gakan marah?" tanya wonwoo.
saat ini keduanya berjalan beriringan menuju ruang latihan club taekwondo.
"engga, aku bakalan fokus kok, latihan terakhir kan."
wonwoo mengangguk saja. Ia sedang memikirkan tentang turnamen, bagaimana kalau ia bertemu mingyu dan ketahuan punya pacar.
wonwoo takut mingyu kecewa dan malah ngejauh, keberadaan mingyu selama ini juga 'kan cukup ada artinya buat wonwoo, apalagi kalo dia udah lebay dengan gombalannya, nanti wonwoo kangen gimana?
seungcheol kan ga suka gitu :(
akutu ganyangka respon buat ini bagus, padahal unfaeda sekali:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Burung Biru
Random"dosa ga sih kalo gua suka sama lo" "engga ko.. kalo cuma kita doang yang tau" ini semua berawal dari twitter #31 161019 in random #22 161025 in random #10 161027 in random