dua lima

4.2K 713 169
                                    

akhirnya datang juga,

final turnamen taekwondo antar sekolah. Wonwoo dan Jeonghan menghampiri Seungcheol terlebih dahulu sebelum pertandingan dimulai.

wonwoo sempat melihat seungcheol berbicara dengan ayah dan ka minki–sepertinya–- Begitu ayah dan kaka pacarnya itu keluar, barulah ia dan jeonghan masuk.

ia juga melihat ka kyungsoo dan beberapa anggota club.

"gimana?" tanya wonwoo

"gimana apa?" seungcheol balik bertanya, karena ia memang tidak memgerti arah pertanyaan wonwoo.

"deg-degan ga?"

"mayan, ga enak euy kalau lawannya hoshi" jawabnya.

"halah, ga usah sungkan, tendang aja yang keras, pipinya tuh kalo bisa biar kempes." balas wonwoo.

"sadis lu sama temen juga" timpal jeonghan.

seungcheol sih cuma senyum aja ngeliat mereka berdua.

...

di sisi lain, mingyu memperhatikan siswa-siswa sopa dari bangkunya, ia celingukan mencari wonwoo yang tidak juga nampak batang hidungnya.

wonwoo pasti nonton'kan? setidaknya untuk mendukung hoshi, yang notabene adalah temannya.

sudah beberapa hari ini wonwoo tidak ada kabar, dmnya tidak pernah dibalas lagi sejak hari itu.

mungkin dia gapunya kuota, pikir mingyu.

"kamu nyari siapa sih?" tanya seungkwan

"temen."

"hah emang kamu punya temen di sopa?"

"temen hoshi, aku tadi suruh nyariin dia,"

"kenapa harus kamu?"

"soalnya aku yang paling tinggi hehe"

seungkwan mendengus sebelum akhirnya jihoon memintanya untuk ditemani ke toilet.

...

"ka toiletnya satu yang kosong, gue dulu aja gapapa?" tanya jihoon

"ye sono, gue ga kebelet kok" jawab seungkwan.

jihoon mengangguk sebelum buru-buru masuk ke bilik toilet.

seungkwan menghadapkan dirinya di depan cermin besar– cuci tangan–

"menurut lo yang menang hoshi apa seungcheol?"

"seungcheol dong,"

seungkwan mendengar itu di belakangnya, ia tidak berniat membalikan tubuhnya karena ia tau itu pasti siswa-siswa sekolah sebelah.

"satu yang kosong nih, gue dulu ya nu."

seungkwan menegakan tubuhnya ketika ia mendengar ada satu bilik yang kosong, ia menoleh dan mendapati seseorang di sampingnya– sedang menuangkan handsoap

"wonwoo?" ujarnya,

orang di sampingnya menoleh dan seungkwan melihat pupilnya yang membesar sesaat
sebelum terbitlah wajah emonya.

"lo ngapain?" tanya wonwoo, jutek.

ia buru-buru menyalakan keran dan mencuci tangannya, enggan bertatap muka dengan laki-laki yang tidak disukainya.

"nonton lha, yang tanding kan temen gue, hoshi." jawab seungkwan.

wonwoo kaget, tapi ia menutupi itu, ia tidak tahu kalau seungkwan adalah teman hoshi.

"lo? temen hoshi?"

"dia temen pacar gue sih, ya gue jadi kenal dia." balasnya.

wonwoo tidak minat untuk melanjutkan percakapan lagi dengan seungkwan, males lha ya, ew.

"ka booseu mau pi- eh bang nunu"

keduanya menoleh pada Jihoon yang berjalan menghampiri mereka.

"pakab nih abang cantiku?" tanya jihoon yang ia tujukan untuk wonwoo.

"idih geli lo, cebol" wonwoo menarik tissue di sampingnya dan ia gibaskan pada pacar temannya itu.

"abang mah, ga kangen emang yha udah lama gatemu"

"geli, sono lo buruan keluar"

"bang nunu mah galak terus sama aku yha, awas lho gue sumpahin pacarnya kalah wkwk"

Jihoon meleletkan lidahnya sebelum menarik seungkwan keluar dari toilet.

wonwoo mendengus, ia jadi bete, liat seungkwan, gimana bisa dia juga temennya hoshi sih?!

"lo ngobrol sama siapa tadi?" wonwoo menoleh pada jeonghan yang sudah berdiri di sampingnya.

"jihoon, sama.. seungkwan."






































"Ha?! seungkwan sodara tiri lo itu?"

...

Mc mulai membuka acara lalu dilanjutkan oleh pidato singkat pihak penyelenggara.

mingyu melihat orang yang dari tadi ia cari tengah berjalan untuk duduk di bangkunya, wonwoo bersama seorang.. perempuan?

"aku pengen pulang." gumam seseorang di sampingnya, boo seungkwan.

"kenapa?"

"bete!"

"pertandingannya belom mulai sayang, bentar lagi ya"

seungkwan mendengus, mingyu ingin bertanya tapi kedua peserta sudah mulai memasuki arena, jadi ia menahan pertanyaannya.

...

ronde pertama dimulai, wonwoo tidak fokus pada pertandingan. ia melamun, memikirkan pertemuannya dengan seungkwan.

kenapa sih dia harus kenal hoshi juga? dia bilang dia pacarnya temen hoshi, itu berarti ada kemungkinan besar seungkwan kenal mingyu juga dong ya?

atau jangan-jangan pacarnya itu mingyu?
wonwoo menggelengkan kepalanya,

ga ga ga jangan sampe,

memikirkannya saja membuat wonwoo semakin bete.

"ah nu!!! seungcheol!!" jeonghan berteriak di sampingnya, ia terlihat seakan menarik rambutnya.

seungcheol terjatuh dalam kukungan hoshi, wonwoo menegakan tubuhnya, ikut berteriak menyemangati seungcheol bersama pasukan lain.



ada yg nyangka g sih jww dan bsk bakal sodaraan :(

Burung BiruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang