Prolog

18.1K 709 56
                                    

"Danesa!" Panggil rekan kerjaku yang sedang berjalan mendekat.

"Ada apa?" Aku menaruh berkas laporan pasien di meja resepsionist.

"Ada yang mencarimu," ucapnya sembari meneliti tampangku dari ujung kaki sampai ujung kepalaku. Aneh. "Dia menunggumu di parkiran, katanya penting."

"Siapa? Cowok apa cewek?"

"Cowok bule, matanya biru cyn. Pokoknya ganteng. Coba deh kamu liat dulu sana," titahnya semena-mena.

"Aku sibuk. Lagian itu bule mau ngapain. Perasaan selama aku kerja di rumah sakit ini tidak ada yang mencariku." jawabku enggan menemui bule itu.

"Nyesel kamu kalau tidak menemuinya. Mana bawa mobil sport lagi," tambahnya mengomporiku.

"Mobil kayak gitu banyak yang nyewain disini. Jangan salah kira dulu, siapa tau dia itu penculik!" Tubuhku merinding.

"Terserah kamulah, aku pokoknya udah ngasih tau amanatnya. Bye..!" Ia pergi tanpa mau berdebat denganku lagi.

Aku tertegun, dalam hati bertanya-tanya siapa pria itu?. Pria bule bermata biru?. Sepertinya salah orang pria itu. Di Bali kan banyak orang asing. Mana mungkin ia mencariku. Aku memang punya teman bule tapi ia tau nomor ponselku. Untuk apa ia menyuruh rekan kerjaku untuk menyampaikan pesannya.

Ini sequelnya Love Is Simple ya..

Danesa-Steven..

Akan aku buat mini seri aja.. Hehee
danesastefani this for u.. Semoga suka..😘

Ada yang penasarankah sama cerita mereka??? 😂😂

Sorry Typo & Absurd

Remember Him (GOOGLE PLAY BOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang