Part 10 (END)

541 52 1
                                    

Part 10
Sekolah pun akhirnya dimulai. Entah darimana berita tentang Jeje yang dibesarkan di keluarga mafia sudah menyebar di sekolahnya, meski orang-orang tertentu saja yang tahu. Termasuk Kangin yang menjadi sedikit takut dengan Jeje. Itu menjadi keuntungan bagi Leeteuk dan kawan-kawan, karena sekarang mereka tidak di bully lagi oleh Kangin CS.
Jeje sekarang menjadi ceria, tidak dingin dan pendiam seperti awal masuk dulu. Kini Jeje sudah berubah menyenangkan dan bahagia, meski kadang masih memikirkan tentang hyungnya. Dan kadang cuek jika para gadis mendekatinya. Ditambah lagi sekarang Kangin berteman dengan kami. Yah meski semua anak satu sekolah bertanya-tanya kenapa tiba-tiba Kangin dekat dengan kami. Tapi kami menikmati semua ini.


“Apa kau masih memikirkan Yesung?” tanya Leeteuk yang membuyarkan lamunan Jeje.
“Ah, hyung, ne. Aku takut hyung pergi meninggalkanku sendirian lagi” jawab Jeje sedih.
“Sudahlah, Yesung hyung pasti kembali menemuimu, aku yakin itu” kata Hankyung.
“Ne, dia kan orang yang kuat” kata Kyu
“Sudahlah jangan sedih lagi, dia pasti kembali” hibur Yunho.

“Apa kau tidak sabar menungguku? Aku hanya pergi 2 bulan dan kau sudah seperti kehilanganku selama sepuluh tahun” kata seseorang yang muncul di belakang mereka. Jeje mengenali suara itu, maka tanpa pikir panjang dia berlari dan memeluk hyungnya itu seakan-akan tidak ingin kehilangan lagi.
“Kenapa hyung lama sekali?” tanya Jeje.
“Karena dia harus melakukan penyembuhan dulu” kata seorang laki-laki yang muncul di belakang Yesung.
“Appa?” teriak Leeteuk lalu berlari menghampiri ayahnya itu.
“Apa maksud ahjussi ‘melakukan penyembuhan’?” tanya Hankyung.
“Ah, maaf aku tidak mengabari kalian, itu karena dia memintaku untuk tidak mengabari kalian”
“Ne, nanti kalian khawatir” jawab Yesung tanpa dosa.
“Memangnya kenapa denganmu hyung?” tanya Kyu.
“Dia mendapat luka yang cukup dalam sampai dia kritis, harusnya dia belum boleh pulang tapi dia ngotot ingin pulang karena takut adiknya khawatir” jelas ayah Leeteuk.
“Mwo?? Hyung terluka?” tanya Jeje
“Mianhae, aku harus menyelesaikan masalah ini sendirian, kau sudah menderita karena aku, jadi aku bertindak sendirian. Yah lukanya sekarang sudah sembuh kok, kau tidak pelu khawatir. Jadi sekarang aku akan membawamu tinggal bersamaku di rumah baru kita” kata Yesung.
“Mwo? Kalian akan pergi sekarang?” tanya Leeteuk.
“Ne” jawab Yesung, “maaf aku sudah merepotkan kalian” tambah Yesung.
“Tapi kenapa tidak menunggu Jeje selesai sekolah dulu hyung” sahut Kyu sedih.
“Aishhh, kenapa kalian sedih begitu, seperti aku akan membawa Jeje pergi jauh saja” gerutu Yesung.
“Berarti Jeje tetap bersekolah dengan kami?” tanya Max.
“Ne, rumah baru kami kan dekat sekali dengan rumah JungSoo, itu usul dari ahjussi”
“Eodissio hyung?” tanya Kyu
“Tuh di depan rumah Jungsoo” kata Yesung sambil menunjuk rumah besar yang dibelinya.
“Mwo?? Jadi yang membeli rumah itu beberapa minggu lalu adalah kau hyung?” tanya Hankyung.
“Ne” jawab Yesung sambil tersenyum seolah baru saja memenangkan lotre.
“Lalu bagaimana dengan otousan?” tanya Jeje.
“Dia sudah di neraka” jawab Yeye.
“Kau yang melakukannya hyung?” tanya Kyu
“Ne”
“Sendirian?”
“Ne” jawab ayah Leeteuk, “Sendirian dan hampir saja mati” tambah ayah Leeteuk sambil melirik ke arah Yesung.
“He he he he, mianhae ahjussi” jawab Yesung tanpa dosa.
“Wah kalian memang benar-benar hebat, pantas sekarang Kangin takut dengan Jeje dan tiba-tiba minta maaf ada kami lalu berteman dengan kami..” kata Kyu polos.
“Itu sudah sewajarnya jika mereka takut dengan kami, karena kami mantan yakuza, mafia Jepang, ha.....ha......ha.... “ jawab Yesung bangga.
“Dasar, Yesung, kau memang tidak berubah” jawab Leeteuk dan disambut tawa semua yang ada disitu.
“Tapi, kenapa Kangin tahu tentang ayah?” tanya Leeteuk.
“Oh maksudmu Kim Young Won anak pemilik sekolah tempat kalian bersekolah itu?” tanya ayah Leeteuk.
“Ne” jawab Leeteuk.
“Ehmmm, kalau tidak salah dulu ayah pernah menyelamatkan nyawanya ketika dia berumur 7 tahun, saat dia berlibur ke China” jelas ayah Leeteuk.
“Ah, ternnyata begitu” kata Leeteuk.
“Lalu apa yang akan hyung lakukan setelah ini?” tanya Jeje.
“Aku akan bekerja dengan Yung ahjussi” jawab Yesung.
“Mwo??? Hyung akan jadi agen seperti ahjussi??” tanya Hankyung dan Yesung mengangguk.
“Tenang Jeje, aku tidak akan meninggalkanmu jauh, aku akan bekerja dengan ahjussi tapi aku akan tetap pulang, tidak seperti ahjussi kok” jelas Yesung yang membuat Jeje lega dan memeluk Yesung erat. Bahagia....

~~~~~~~T A M A T~~~~~~~


Friendship (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang