Ternyata gue di vidioin,di foto sama Patrick. Haha tapi gapapa deh difoto sama orang ganteng,uhuy.
Abis gabut kemana-mana, gue beli Nyoklat buat meredakan dahaga. Segerrr mantaps. Eh udah jam 4 sore aja,cepet banget. Gue langsung mesen Gojek buat pulang kerumah, nyampe rumah seperti biasa gue mandi sama makan. Makan mulu ya gue, perut apa karung Jane?:v
Galama ada bbm dari Vian.
Vian : Jane, besok pagi joging yuk.
Jane : Ayuk,sama siapa Vi?
Vian : Sama Mytha, lo ajak siapa kek.
Jane : Yaudh gue ajak Jasmine deh
Vian : Oke see you Jane, jam 6 pagi ya.
Jane : Okeoke gue gak kebo ko haha.
Vian : Siappp.Gue langsung ngajak si Jasmine.
Jane : PING!!!
Jasmine : Apaa Jane?
Jane : Besok joging yuk.
Jasmine: Ayo ayo gue sekalian mau kurus.
Jane : Ga secepat itu kali kurus,lagian lo ga gendut juga. haha jam 6 ya.
Jasmine : Mencegah lebih baik daripada mengobati, Berangkaaattt.KUKURUYUK
Pukul 05.00 AM. Hari ini hari minggu masih ada 1 jam buat beberes kamar gue. Ganti sprei atau segala macem yang berantakan. Setelah itu gue mandi, dan sarapan roti yang udah dibuat sama mama. Tapi mama kayaknya tidur lagi, minggu hari istirahat orang tua gue.
Gue langsung ngambil secarik kertas bertuliskan * ma, aku joging yaa *. Kaya jaman dulu ya, abis itu gue langsung ngambil kunci mobil dan otw ke rumah Jasmine. Udah nyampe rumah Jasmine, gue liat dia udah rapi di depan gerbangnya, dan langsung masuk ke mobil gue.
Setelah nyampe, eh ada Vian ucuk-ucuk sendirian nyamperin gue sama Jasmine.
"Eh Jane,Jas." sapa Vian
"Lah Mytha mana Vi?" tanya gue heran. Pake banget.
"Gatau belom dateng daritadi,yaudah kita lari aja duluan yuk" ajak Vian
Abis itu kita lari 1 puteran lapangan tembak yang 600M. Udah gerah,keringetan, laper pula. Untung bawa minum.
"Makan apa yuk" ajak gue
"Ayo deh laper gue" Ujar Jasmine
"Ayo nyari makan, lo bawa mobil kan Jane? Gue dari rumah jalan. Deket soalnya" jawab Vian
"Oh begitu,ayodeh" kata gue sambil berjalan ke arah mobil.
Abis buang kalori,nambah kalori lagi.wkwk
Di mobil gue setel lagu favorit gue, Jar Of Hearts. Yah inget Travie niiii. Baper gue.
You know, I can't take one more step, towards you.
Galama si Jasmine nanya ke Vian.
"Mytha mana Vi?" tanya Jasmine sambil nengok kebelakang.
"Gatau katanya beli kardus buat prakarya ade nya sama peralatan yang lain" sahutnya sambil geser-geser hp padahal ga ada notif. So sibuk banget dia.
"Oh begitu" sahut Jasmine.
Galama Jasmine teriak.
"Eehhhh itu Mytha sama cowo lain!!, boncengannn gila" Ujar nya heboh.
"Mana?" seru gue sama Vian berbarengan .
Ternyata bener, Mytha sama cowo lain dan gue ngapalin baju yang dia pake. Gue langsung muter balik ke arah tempat Joging dan dia udah nyampe ,dia duduk diantara dua sujud. Ya kaga lah. Gue langsung kaget bajunya sama yang udah tadi kita liat, tanpa basa-basi gue disuruh Vian buat ninggalin Mytha jalan kaki. Dia kecewa,iyalah.
Abis itu nyampe di salah satu cafe. Vian cuma diem sambil ngaduk-ngaduk gajelas minumannya. Diem, kaya kambing conge.
"Woii. Jangan melamun terus,ntar kesambet" ujar gue. Usahanya ternyata ga sia-sia, dia ketawa.
"Haha, iya Jane. Gue ga habis pikir aja dia kaya gitu ke gue. Gue si bodoamat deh mau digituin juga, gue ganteng bisa nyari yang lain" jawabnya sombong. Dasar belagu.
"Iyaaa dah yang ganteng beda wkwk" tawa gue memeriahkan suasana.
Si Jasmine mah asik makan aja. Dikasih empan, ya diem.wkwk
Abis makan, gue nganterin mereka kerumah masing-masing.
Setelah gue sampai ke istana gue, gue langsung tepar. Kaki pada geremet-geremet gimana gitu. Kesemutan.
Galama Vian bbm gue lagi. Travie kemana tau dah.
Vian : Jane? Mau bantu gue gak?
Jane : Bantu apa dulu? Selagi bisa gue bantu Vi"
Vian : Lo mau gak pura-pura jadi cewe gue, gue mau nunjukin ke Mytha. Gue juga bisa nyari yang lain.
Jane : Kenapa gue Vi?????
Vian : Ya gue nyaman aja gitu
Jane: Ohh oke dah.
Vian : Tapi lo jangan baper
Jane : Ilah,selaw nyuk.
Vian : Apaan nyuk? Dasar lu dajal.
Jane : Kunyuk,boleh tuh buat status Vi!
Vian : Nama kesayangan ya,okee ganti
Jane : haha okeeGue ganti status bbm jadi Kunyuk. Dan gue liat statusnya Vian jadi Dajal. Jelek banget dajal. Abis itu gue bales-balesan umpan di bbm. Night lah pagi lah. Semoga hati ini tidak baper.
KUKURUYUK
Udah pagi, Vian nge bbm gue.
Vian : Pagi dajal sayang😍
Jane : Pagi juga nyuk😘
Vian : Skrinsut buruan. Kasih tau Mytha.
Jane : Oke oke bentar.Abis skrinsut gue bbm Mytha.
Jane : Gambar telah diterima
Jane : maaf ya, dia ngedeketin gue Myth.
Mytha : Iya gapapa ko Jane,gue juga salah.Setelah itu gue mandi,makan dan cuss otw sekolah. Nyampe sekolah ada Mytha sama Nancy juga baru dateng. Tiba-tiba Vian nyamperin gue,nyubit gue dan ngerangkul gue depan Mytha sambil bilang * pagi Dajalllll *. Entah se-Envy apa tuh si Mytha. Sempet deg-degan juga digituin sama Vian, ga-ga-ga-ga. Gaboleh baper. Inget Travie Jane.
Abis itu gue sama Vian duduk, dia bilang ke Jasmine mau duduk disamping gue. Akhirnya gue duduk sama Vian sekarang.
Duduk sama dia ga bener banget, di apain aja deh gue. Di contekin juga kalo lagi ngerjain tugas, sesekali gue lirik ke arah Mytha. Terus gue melaporkan ke Vian.wkwk"Noh mantan lo, kayaknya cemburu. Berhasil kitaaa Vi!" Bisik gue
"Iya? Wahhh berita bagus." Jawab Vian sambil cengar-cengir.
Abis itu ada pelajaran pak Mail seperti biasa lah,oiya pak Mail juga guru killer loh. Kaya kesiswaan gitu.
KRING KRING
Udah bel juga, tiba-tiba
TBC
Jangan lupa Vomment,biar gue semangat buat part berikutnya hehe. Feedback? Komen aja okeeee.babay.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE {COMPLETED}
Teen FictionGue anak baru yang sayang sama sahabat gue. Yang buat persabahatan gue ancur terus kita saling benci