Entah kemana si Travie,semoga dia selamat sampe tujuan.
KUKURUYUK
Pagi ini gue mager banget kesekolah,tapi ya gue paksain aja deh. Gue cus kesekolah jam 6.50 A.M bayangin aja.
Nyampe sekolah gue terlambat. Pasti, gue juga udah siapin kuping buat denger siraman rohani dari kesiswaan.
Lama-lama dateng Zach, Aura, dan yang terakhir si Vian. Sumpah ni anak santai banget.
Duh mati gue, pak Mail udah turun dari sangkarnya. Udah mau menghukum yang telat.
"Kamu, kenapa telat?" tegas banget, sangar euy.
"Saya pak??" tanya gue
"Yaiya! Siapa lagi?"
"Kesiangan pak" elak gue
"Emang kamu tidur jam berapa?"
"Jam 10 pak"
"Lari kamu 10x di lapangan futsal" Holy shit.
Gue lari, disusul kemudian sama Zach, Aura dan Vian.
Setelah selesai, dengan nafas yang terengah-engah gue menghampiri pak Mail yang sedari tadi memperhatikan gue sama yang lainnya.
"Abis ini, bersihin kamar mandi. Aura sama Jane kamar mandi atas, Zach sama Vian kamar mandi bawah. Ga bersih,squad jump 350x" tegas nya. Tega banget,bener.
Gue meneruskan langkah kaki gue ke lantai atas, dan mulai membersihkan kamar mandi 1
"Ra, gue kamar mandi 1-2, lo 3-4 ya" seru gue
"Yoms lah"
"Alay juga lo.wkwk"
"Anak jaman" anak jaman iya apa iya haha.
Gue mulai nyikatin wcnya, nyiram dan ngelapin kaca kamar mandi.
Pas gue mau bersihin kamar mandi nomor 2 sabunnya abis."Ra, masih ada ga sabunnya?"
"Gak ada Jane, minta aja sama Vian dibawah banyak" saran Aura
"Ayo deh"
Gue sama Aura jalan ke bawah dan ngeliat kelas lain udah pada mulai pelajaran termasuk kelas gue, tapi gue masih dihukum sekarang,melelahkan.
"Zach, minta sabun cair" pinta gue
"Ada di Vian, ambil aja"
Ailah segala di dia.
"Ra,lo aja yang ngomong" gue suruh aja si Aura
"Ah yang butuh siapa??" sengaja nih pasti.
Akhirnya gue minta
"Vi..."
Belom sempet ngomong dia ngelempar sabun cair dengan enaknya dan kena seragam gue. What the hell?
"Eh ga gini juga kali lo ngasih nya!" bentak gue
"Gausah banyak bacot, masih mending gue kasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE {COMPLETED}
Teen FictionGue anak baru yang sayang sama sahabat gue. Yang buat persabahatan gue ancur terus kita saling benci