Part 12 #keributan

80 12 0
                                    

"Jang KRIK" sahut Vian pas lagi hening.

"GAJELAS LO BOS" seru gue teriak kesel.

Kalo emang udah gamau kenal lagi,gausah lah ikut-ikutan masalah gue,masing-masing aja.

Setelah maju, gue duduk, sambil ngedumel  digituin, didepan kelas sendirian ngucap pembukaan malah digituin.

"Yaudh saya beri tugas kelompok bahasa inggris download film dan beri review nya pakai bahasa inggris" kata bu Evelyn

KRING KRING KRING

Udah bel pulang, gue langsung ke parkiran. Dikejauhan gue liat cowo, diri di gerbang.

'Kok kaya gue kenal ya?' batin gue

Galama hp gue bunyi, oh Travie maklum mata gue minus. Gue nyamperin dia.

"Loh kok kesini yang?" tanya gue ke beloved gue.wkwk.

"Aku cuma mau tau yang namanya Vian Lowis" Jawabnya sambil menggretakkan jari. Gretek-gretek.

'Wah jagoan ni cowo gue' batin gue ngomong lagi.

Galama si Vian lewat depan gue.

"Oh itu dia tuh" jawab gue seraya memonyongkan bibir.

"Oke deh aku urus nanti, kamu bareng aku yuk baliknya?" Tawar Travie ke gue

"Enggak Trav, aku bawa mobil. Maaf ya" tolak gue santai

"Iyaudh aku iringin aja di belakang biar kamu gapapa di jalan" Ucap Travie sambil nyubit gue. Kebiasaan lama.

Gue langsung masuk ke mobil, sesampainya gue dirumah. Gue lupa kalo mau kerja kelompok, akhirnya gue buru-buru mandi dan naek gojek kearah rumah Jasmine soalnya gue sekelompok sama dia.

Selesai kerja kelompok jam 7an gue dianter balik sama Travie.

"Jalan-jalan dulu yuk yang?" ajak gue

"Aku gabisa yang, mau futsal,maaf ya." tolak Travie

"Oh yaudah iya,kamu kapan pulang ke Aceh?" tanya gue sedikit kecewa

"Maaf ya, gatau deh minggu depan mungkin. Gampang deh itu mah" sahut Travie

"Oh,iyaa" jawab gue singkat

"Yaudh kamu temenin aku futsal yuk,kamu kan semangat aku. Lagian aku main sama temen lama aku yang di Depok" tawar dia sambil nyubit pipi gue

"Iyaudah iya"

Sampe sana, gue liat lawannya Vian! Mamp*s. Gue liat pertama-tama si selow lama-lama si Travie ngeledek permainannya gitu, biar bikin kesel si Vian. Gue liat si Vian kesel tapi kayak takut ngomong. Pas gue lagi mau foto Travie maen futsal,tiba-tiba si Travie dorong Vian abis itu nonjok Vian.

"Selow dong bang maennya!" seru Vian

"Ngapa lo gasuka?" ujar Travie melotot

Gue langsung lari ke lapangan, gue liat banyak temennya yang udah misahin,dan ga berguna juga. Mereka tetep ribut gitu.

"Eh udah-udah" pas gue mau misahin dan lari ketengah-tengah mereka

Seketika ada genggaman tangan yang menuju ke arah hidung gue. Dan pandangan gue langsung hitam.

***

Sebangunnya gue, gue ada di rumah Vian. Karna Travie kan nge kos, masa iya gue ditaro situ. Entar jadi bahan omongan warga setempat.

"Kamu gapapa?" Tanya Travie sambil megang kompresan.

"Gapapa ko heheh, cuma sedikit pusing aja. Ini rumah siapa?" sahut gue lesu.

"Ini rumah Vian, karna yang deket aja. Kan lumayan jauh ke rumah kamu, aku juga nge kos. Makanya kerumah si anju." Jelas Travie.

Gue liat di samping mata Travie sedikit memar, sama juga si Vian pas hidung berdarah, tapi kenapa ga pingsan kaya gue?.

"Ni minu..." Belom sempet Vian ngomong, aer putih langsung sigap diambil Travie.

"Ni sayang minum dulu" ucap Travie seraya berusaha menyenderkan badan gue ke bantal sofa.

"Gara-gara lo tuh, Jane ketonjok!" Ketus Travie

"I-iyaa ga sengaja bang" ujar Vian

'Ternyata Vian yang genggaman tangan itu' batin gue berbicara.

"Kenapa kita cuma ber3?" Tanya gue kepo

"Kan udah pada balik tadi, yang gotong kamu juga aku doang. Si anju emaknya lagi pergi katanya" ucap Travie sambil melirik sinis ke arah Vian.

"Yaudh pulang aja deh" saran gue

"Iyaudh yuk aku gendong" Seru Travie menghibur.

Gue digemblok depan Vian, dia cuma diem aja tanpa kata-kata, entahlah.

KUKURUYUK

Pagi ini gue ngerasa hidung gue baikan. Hari ini gue ga dikasih sekolah sama mama padahal pingsan gitu doang,tapi darah dari hidung gue terus ngucur pas semaleman. Dan sekarang syukurlah sudah tidak.

Siang-siang pukul 2.00 PM, gue dijenguk sama Jasmine,Travie, dan temen kelas gue. Mereka bawa buah lumayan lah, padahal gue ga segitu parah sakitnya.hehe. Di sisi lain gue liat paling belakang ada...

TBC
Jangan lupa Vomment. Mau di feedback? Comment aja ya. Babay.

HATE {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang