Part 22 #Will?

73 9 0
                                    

Dia cowo, setelah gue liat mukanya, dia Will.

"Lo gapapa?"

"Iyaa, wc dimana sih?"

"Tuh disana"

Gue lari meninggalkan mereka,kalo udah kebelet gue udah bodoamatan deh.

Setelah keluar dari kamar mandi,fyuh lega sekali. Ada Will di depan pintu kamar mandi.

"Misi, makasih ya tadi udah bantuin gue bangun"

"Iya sama-sama, kenapa lo ga bales WA gue?" Tanya Will

'Jangan-jangan yang tadi pagi itu dia'

"Hp gue rusak, abis dari sini udah ada kok."

"Yaudah entar di bales ya WA nya"

Gue mengancungkan jari jempol gue sambil tersenyum, gue dianter ke kantor guru.

"Nah ini dia anaknya, kebetulan banget kalian berdua masuk?" Tanya kepsek SMK

"Iya pak"

Abis itu si Will di ceramahin, dipanggil juga temen-temen yang bersangkutan, abis itu maafan deh.

Pukul 2.36 P.M

Udah sore, gue dianter ke sekolah doang. Engga dianter ke rumah.

"Kamu bawa mobil kan Jane?" Tanya pak Mail

"Enggak pak, bareng Vian"

"Yaudah hati-hati ya"

"Iya pak"

Gue takut Vian masih nunggu, gue liat di sekeliling sekolah kosong. Akhirnya gue jalan kaki kerumah. Ga ada hp bener-bener berasa balik ke jaman purba.

Gue berharap ketemu Vian tapi pupus harapan gue, kayaknya dia marah.

TIN TIN

Suara klakson motor siapa sih, udah make helm, make jaket. Dia berenti dan buka kaca helmnya.

"Jane? Kok lo jalan?"

"Will? Lo ngikutin gue yaa!" tuduh gue

"Pengen banget ya? Gue emang lewat sini terus kok, mau bareng? Haha"

"Hem,boleh deh. Gue ga munafik sih, emang bener betis gue mau meledak."

"Alah udah naek aja sih"

Akhirnya gue naek motor bareng Will.

"Eh cewe lo marah gak?" Kepo gue, ntar di labrak lagi.

"Udah gue putusin, ga direstuin sama mama."

"Woilah, kaya mau kawin aja. Wkwk"

"Deh, masalahnya dia itu cewe gabener hahah"

"Oh gitu" jawab gue singkat

Setelah setengah perjalanan dia nanya lagi

"Rumah lo dimana Jane??

"Oiya lupa ya ngasih tau,hehe"

Will hanya masang muka keselnya.

Setelah gue nyampe rumah gue, di depan gerbang pas banget si Vian baru mau balik.

"Jane! Lo ngapain si sama dia? Gue nungguin lo. Muter-muter ga ketemu juga! Lo kemana si keluyuran? Demen lo sama dia?, gainget dia yang ngelukain tangan lo?" Dia sinis banget sama Will, padahal Will lebih tua daripada dia. Laki mah gitu ya.

"Sebelumnya maaf ya Vi, tadi gue sama kepsek ke sekolah SMK, dan gue gabisa ngabarin karna hp gue masuk ke kloset, tau kan lo?. Akhirnya gue jalan kaki, terus ketemu Will dianter pulang deh" Jelas gue

HATE {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang