"Jane,bentar bentar." sambil ngos-ngosan ,taunya dia lari.
"Apaan Jas?" tanya gue.
"Bagi pin lo dong, ada yg minta. Lagian gue juga pengen masukin lo ke grup kelas" katanya.
"Oh,iya nih 5678016." jawab gue
"Oke ceyu egen yaa Jane." lah apa coba dia ini.
"Ih alay parah lo Jas,menjijikan.haha" tawa gue sambil memasuki mobil.
Abis itu Jasmine balik deh,dan gue otewe buat nyampe ke istana gue,rumahku istanaku.
Setelah sampe rumah ga lama gue mandi,makan dan mulai maenin handphone gue. Tiba-tiba ada undangan masuk. Bukan undangan kawin ya,apa bangetdah gue?.
Gue diundang masuk ke grup kelas abis itu banyak deh yang nginvite gue. Ya termasuk lah cogan-cogan. Ga lama paling terakhir, ada Vian Lowis ingin mengajak mengobrol di Bbm. Abis itu gue accept deh.
Oiya gue lupa, sebelum gue pindah ke Jakarta gue punya pacar di Aceh dia orangnya manis banget kaya gula Jawa namanya Travie Westren. Tapi semenjak gue pindah jadi LDR deh
Sedih ya jadi gue. Yaudh abaikan curcol-an gue.Jam 8 malem tiba-tiba si Vian nge Bbm gue. OMG!
Vian : *PING!!!*
Jane : *iya knp?*
Vian : *Lo Jane temen sekelas gue kan?*
Jane : *Iya,mungkin"
Vian : *Oh iya deh salam kenal ya,lo mau kan jadi sahabat gue?*
Jane : *Hoiya dongs kenapa nggak?*
Vian : *Ok seeyou besok:)*
Aa,gila dia ngajak sahabatan, ya sahabat doang lah ya. Ngga bakal ngerusak hubungan gue, lagipula gue sama Travie juga lagi break karna dia lagi PKL dan gue selalu udah berada di alam bawah sadar gue kalo dia udh pulang. Gue berharap bisa ketemu Travie.
KUKURUYUK
Aelah ni ayam pagi-pagi buta udah ngebangunin gue aja, akhirnya gue beranjak dari kasur, abis itu mandi deh. Seperti biasa, gue turun dan langsung menyantap masakan mama yang paling enak.
"Pagi sayang" sapa mama papa berbarengan.
"Pagi juga ma,pa" sahut gue
Abis itu gue makan lalu gue langsung berangkat."Ma,pa Jane berangkat ya" seru gue sambil lari ke mobil.
Sampe di sekolah ada Vian depan pintu. Kok gue jadi degdeg-an gini ya. Eh gajadi degdeg-an nya, taunya dia di depan pintu sama cewe.TO BE CONTINUED...
PART selanjutnya bakal lebih panjang lagiiii! Jangan lupa vote dan komen.
Maaf baru pemula.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE {COMPLETED}
Novela JuvenilGue anak baru yang sayang sama sahabat gue. Yang buat persabahatan gue ancur terus kita saling benci