Ada seseorang yang dateng ke arah gue sambil bawa coklat dan bunga. Dia make topeng, dan dia ngapus air mata gue.
"Siapa lo?" Tanya gue .
Dia cuma diem dan lepasin topengnya itu, dan itu. TRAVIE. OMG, dia ternyata boongin gue. Sialan.
"Travie? Kok lo?" Seru gue kaget.
Dia cuma meluk gue, dan gue nangis disitu.
"Lo boongin gue ya!" Ujar gue sambil nonjok pelan bahunya.
"Ga gitu Jane, gue udah bikin rencana ini sama Jasmine. Yang lo liat berita itu tayangan berita youtube pas tahun lalu lewat indihome. Dan itu udah di atur sama Jasmine di rumah lo, pas mobil lo mogok. Jasmine buru-buru balik dan dia nyampe rumah duluan." Jelas Travie
"Ihhhh apa banget si ga lucu tau ga lo Jas!" Teriak gue kesal
Jasmine cuma cengar-cengir aja. Sialan gue di tipu. Gue terus mukulin bahu Travie. Pas gue lagi marah, dia malah nyium pipi gue. Gue gajadi marah.
"Ih Travie, apa si lo. Terus mobil gue mogok lo yang rencanain juga?" Tanya gue sambil mengurucutkan bibir.
"Engga Jane,itu diluar rencana. Emang kebetulan aja" jawab Travie.
Gue cuma diem aja, gue gabisa ngomong apa-apa. Yang jelas gue rada kesel diboongin,tapi gapapa deh udah dicium ini.heee.
"Yaudh gue duluan ya Jane kerumah. Kalo lo mau jalan, jalan aja." Ujar dia sambil meninggalkan gue sama Travie.
Gue sekarang lagi duduk di bangku taman dan dirangkul sama dia.
"Lo mau tidur dimana Trav?" Tanya gue
"Gampang sayang, aku bisa nge kos buat sementara" sahut dia sambil nyubit pipi gue.
"Ihh, kamu apaan si agresif banget sama pipi aku" tuh kan gue jadi ngomong aku kamu.
"Aku resep, kamu tembem si.heheh" tawa dia sambil terus maenin pipi gue.
Gue cuma diem aja dan gue diajak Travie jalan-jalan ke dufan. Ini udah jam 1 padahal, mau balik jam berapa.
Pas udah nyampe udah sekitar jam 2, gue foto selfie dulu deh, kapan lagi?. Gue jalan aja masih di rangkul, di tuntun. Takut banget gue ilang.
Gue langsung ngantri buat naik kora-kora, dan antriannya panjang banget. Udah lama ngantri gue naik di bangku paling ujung. Gue teriak bahagia sama Travie. Angkat tangan sambil pegangan sama dia. Bahagia sekali. Pas gue mau nyobain yang lain, eh udah jam 3. Gara-gara antri ni pasti.
"Sayang,kita pulang aja yuk? Udah sore." ajak Travie
"Iya deh" jawab gue sedikit kecewa.
Dia beliin gue makanan snack sama minuman pas mau ke mobil, biar gue ga ngambek. Diperjalanan macet banget,perut udah keroncongan padahal.
"Yang, makan yuk" rengek gue manja.
"Iya sayang mau makan apa?" enak banget punya cowo kaya gini, royal.
"Apa aja deh terserah kamu" jawab gue.
Nyampe di restoran, udah magrib. Gue makan, di bayarin. Padahal gue mau bayar sendiri, basa-basi doang. Setelah udah kenyang gue sama Travie ke masjid terdekat.
"Kamu solat kan?" Nanya sambil nyubit gue lagi.
"Iya dong" sahut gue.
Gue ke kamar mandi masjid dulu karna kebelet, dan Travie udah solat duluan. Gue nyusul solat.
Abis itu gue langsung cus kerumah, dan nyampe rumah sekitar jam 8 malem. Malem minggu ini, hehe.
Pas udah nyampe rumah si Travie masuk kerumah dan pamit pulang ke orang tua gue, baik banget kan. Abis itu gue mandi dan tlpnan sama Travie sampe tengah malem, ngobrolin apa aja gue ngakak terus.
So lost without u
KUKURUYUK
Pagi-pagi gue bangun jam 5 dan langsung mandi, dan gue liat notif Travie.
Beloved : Sayang
Beloved : Jane
Beloved : Ketiduran ya?
Beloved : Masa lagi tlpnan tiba-tiba ngorok
Beloved : Hahaha
Beloved : Sayang, aku kan dengerin nafas kamu, merdu banget yah.
Beloved : Yaudah night sayang, baca doa pasti lupa. Besok joging oke, aku jemput jam 5!
Beloved : Pagi Jane, bangun. Aku dateng masih ileran awas aja. Otewe.Terakhir online 4.30 A.M
Gue langsung grabak-grubuk mandi make minyak wangi se-truk. Biar nyoy. Apa banget sii Jane?. Pas gue turun keruang tamu, eh si Travie udah duduk sama mama. Tanpa banyak cincong gue langsung pamit ke mama buat joging dan cusss.
Nyampe sana, si Travie langsung lari dan ga berenti. Paling berenti buat nungguin gue yang kecapean. Setelah lari itu gue minum dan si Travie ngajakin gue buat makan bubur .
"Nguras kalori nambah lagi, Ini aku ga langsing-langsing dah" seru gue sambil garuk-garuk kepala.
"Kamu sedeng segitu mah engga gendut Jane" jawabnya santai
"Masa, gausah menghina" ledek gue
"Yeh siapa yang ngina??" Sahutnya seraya menyuap bubur.
Setelah itu gue di anter pulang sama Travie, gue langsung tidur siang. Udah jam 12 siang soalnya, bangun-bangun udah jam 5 sore, emang kebo gue.
Setelah bangun,gue mandi dan liat umpan bbm. Gue liat paling atas si Vian, Pokoknya dia kaya bales-balesan umpan gitu sama cewe. Yah lupakan lah. Gue bbm aja
Jane : Maafin gue yaa kalo punya salah
Vian : iyaUdah deh gitu doang, emang kayaknya kelakuan gue yang buat dia kesel.
KUKURUYUK
Hari ini gue bangun pagi banget, mandi langsung cus berangkat sekolah. Gue belom makan karna lagi pengen kesekolah aja. Pas nyampe sekolah ada Jasmine.
"Cieeeee" ledek dia sambil monyong-monyong.
"Apaan si lo gaje banget hahaha" sahut gue
Seketika gue sama Jasmine jadi nyengir-nyengir gajelas.
Si Jasmine ngajakin ke warteg.
"Jane ke warteg yuk. Gue L apa R" ajak Jasmine
Gue cuma menganggukkan kepala tanda mau, gue naek motor punya satpam sekolah buat ke warteg.
"Bu, ayam ,telor pedes sama orek bu" pesen Jasmine.
"Samaain aja bu" sahut gue.
Makanan warteg enak banget, lagipula kalo ke cafe-cafe, jauh dari sekolah.
Setelah makan gue langsung ngebut ke sekolah, gila udah jam 6.15. Mati gue dihukum. Nyampe sekolah...
TBC
Jangan lupa Vomment. Kritik boleh asal membangun
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE {COMPLETED}
Teen FictionGue anak baru yang sayang sama sahabat gue. Yang buat persabahatan gue ancur terus kita saling benci