Part 19 #Kerusuhan

64 9 0
                                    

Ada seorang cowo dengan fashionnya yang kece, bikin gue hampir nganga disitu. Belom sempet gue jawab ada Vian masuk.

"Eh Jane, beli apa say?" Anjir,gue gajadi kenalan ini mah

"ee... Apaan"

"Suuuttt" dia mengarahkan telunjuknya ke bibir gue.

Gue melirik ke arah cowo itu dan dia ngomong begini.

"Maaf ya, gue gatau bro." Dia meninggalkan gue.

Sialan, gara-gara si Vian!

"Eh maksud lo apaan si,galucu" emosi gue beneran.

"Hahaha cie gajadi kenalan nih ye"

Gue memalingkan mata dan pergi seraya menarik lengan Jasmine.

"Et pelan-pelan" pinta Jasmine

"Gue kesel ahh Jas"

"Udah...." Ga sempet ngelanjutin omongannya ada pengumuman

Sekarang lomba futsal dari sekolah Internasional School dengan SMK Mekanik Jakarta

Gue bertatap mata sama Jasmine

"Yokk??"

"Gasss" seru Jasmine

Gue berlari ke arah lapangan,bodoamat deh yang ketabrak. Haha.

PRITTT

Dimulai juga lombanya, gue sama Jasmine mau ke pinggir lapangan, tapi banyak suporter dari anak luar. Banyak juga suporter dari alumni sekolah gue yang nari-nari diatas gedung kosong yang mau dibikin parkiran baru. Sambil nyanyi, bawa-bawa spanduk sama drum. Di sisi lain ada cheerleader juga bawa-bawa kriwil-kriwil tali rapia.

Gue cuma di gedung sekolah sambil ngeliatin pemain bola sekolah laen yang ganteng, emang jelalatan.

Galama, gue liat anak SMK Jakarta naek keatas gedung, kan itu kandangnya alumni-_-, dia dateng bawa-bawa seragam sekolahnya sambil tereak gitu. Gangerti gue.

Dan langsung salah satu cogan dari alumni gue, beneran loh gantengnya. Dia tarik  seragam SMK Jakarta itu, terus dibuang. Mulai deh kacau lombanya, anak SMK Jakarta emosi dan mau keroyok anak alumni sekolah gue. Langsung deh sebelum mereka berantem tangga yang mengarah ke atas gedung udah di jagain sama pak Mail.

"Eh anj*g sini lo bangs*t" gue denger tereakan salah satu 'jagoan'nya mungkin. Haha.

Balesan dari anak alumni cuma melet-melet dan nerusin jogetannya. Ngeledek banget.

Gue langsung disuruh ngumpul sama kepala sekolah, dikasih arahan supaya pulang. Tapi anak alumni ditahan biar ga pulang.

Pas gue kearah parkiran,lapangan masih banyak anak SMK Jakarta, gue nunduk aja jalan dan masuk ke mobil.

'Untung ga diapa-apain'

Gue jalan dengan kecepatan sedeng, di jalan yang udah cukup jauh, gue liat segerombolan anak-anak SMK.

'Seragamnya kaya gue kenal' gumam gue dalem hati.

Gue langsung tlpn Vian, gatau kenapa langsung tertuju sama dia.

-Tlpn mode on-

"Vi, tolong Vi"
"Apaan?"
"Gue takut dijegat"
"Dimana lo?"

Tut tut

Pulsa gue abis. Gue ngerem ngedadak gara-gara hampir nyerempet salah satu dari mereka. Aduh, gue ga fokus nih.

TOKTOK

Dia mengetuk kaca mobil gue dengan sangar.

'Mamp*s gue'

Gue liat disekeliling mobil gue udah dipenuhi sama gerombolan anak SMK Jakarta.

Gue membuka sedikit kaca mobil gue.

"Buka yang gede,cupu!" Sentak au namanya siapa.

"I-iya sabar"

Setelah terbuka lebar dia natap gue

"Maaf" ucap gue perlahan

"Ohhh,iya gapapa" jawabnya seketika langsung baik. Sue.

Fyuh,syukurlah.

"Will, itu liat seragamnya" bisik temennya.

Dia langsung mengalihkan matanya ke arah seragam gue.

"Lo anak Internasional School?"

"Iya, maaf gue gatau apa-apa"

Dia langsung memasukkan tangannya buat ngebuka kunci pintu mobil.

Gue ditarik keluar sama yang katanya temennya itu.

"Eh maaf gue kan gatau apa-apa"

"Diem!"

Dia masuk kemobil gue dan gue masuk di kursi tengah, sementara yang laennya cowo semua. Gue duduk ditengah.

"Maafin gue, tolong lepasin gue"

TET TET

Hp gue geter!

Dia ngerogoh kantong rok gue, gue sengaja naro di kantong baju biar dia ga berani. Tapi dengan enaknya gue dicabuli, langsung di sergep kantong gue sama tu orang, gue teriak.

"Aaaaaaaaa, apasihhh lo anj*g. Gue aja yg ngambil" bentak gue

"Hahahaha" dia ketawa-tawa tangan gue dipegangin. Gue ngeberontak gabisa, gue ada di tengah-tengah mereka coba.

"WOY DIEM!, jangan sentuh tuh cewe!" Bentak yang namanya Will itu.

Gue udah meneteskan aer mata, hp gue masih ada dikantong. Mereka daritadi cuma maenin gue doang. Sial.

"Ini bang hpnya bunyi"

"Biarin dia yang ngambilin, otak lo mesum banget tai!"

'Gue pikir dia adalah ketuanya disini'

"Ambil buru" ujar cowo yang tadi memulai.

Mereka melepaskan genggaman tangannya di tangan gue, gue ngambil hp gue dan langsung di tarik sama orang sialan itu.

Dia ngebacain dengan teliti chat dari Vian, dia nge chat Vian.

"Tlpn gue"

Mereka langsung nyekep mulut gue make switer, baunya bujug dah.

Beberapa menit kemudian, si Vian nelpon gue.

-Tlpn mode on-
"Jane?? Lo dimana?"
"Gue tunggu anak IS, di kebon deket kuburan"(Internasional School)
"Eh anj*g lo gausah bawa-bawa cewe lah? Mental apa lo?"

TUT TUT

Tlpnnya mati gue cuma bisa diem dikerubungin anak cowo tapi ga ada yang berani lagi nyentuh bagian fatal gue. Mereka maenin rambut gue, leher gue. Gue cuma menggerakkan badan gue sesekali tanda penolakan.

"BUKA MULUTNYA!" Sentak Will

Tanpa banyak omong mereka buka sekapan mulut gue, tanpa gue sadari mobil gue udah berenti di.....

TBC
Makasih semoga suka jangan lupa vomment... Ty..

HATE {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang