She is MALE? part 1

3.4K 142 35
                                    

! INGAT !
INI BUKAN CERITA yang memiliki alur YURI TAPI "BxG" SEPERTI BIASA.

Cast:
1. Amber Jo Liu (man) akan menyamar sebagai seorang wanita yang bernama Kimochi Jo Liu.
2. Krystal Jung as Herself.

Other Cast:
Henry Lau (man) as Haruka Lau.
Sulli as Herself.
Luna as Sunyoung.
Victoria as Herself.

Genre:
Gender-Bender, romance, comedy.

Maaf kalo masih ada typo atau EYD yang masih berterbangan.

-----

Author pov.

Sesosok wanita dengan postur tubuh cukup tinggi, berambut kecoklatan terurai dan kulit yang putih mulus berdiri didepan sebuah bar dengan perasaan yang gugup dan ragu. Dia melihat bar yang berada dihadapannya dan sedikit berfikir sejenak.

"Appa bisa membunuhku jika tahu aku sudah kemari." Ucapnya memikirkan apa yang akan terjadi jika papa nya mengetahui kalau dia masuk ketempat tidak wajar bagi orang yang sudah mengetahui bar itu sebenarnya.

"Tapi.....-" dia menelan ludah salivanya sendiri sambil memikirkan apa yang akan dia dapatkan jika dia masuk ke dalam bar itu.

"Ah lebih baik tidak usah." dia membalikkan tubuhnya membelakangi bar tersebut. Lalu wanita ini kembali berfikir sebelum meninggalkan tempat itu. "Hanya malam ini tak apa. Lagi pula aku hanya ingin kesini sekali." Gumamnya ragu dan kembali menghadap pada bar yang ingin dia masuki.

"Maafkan aku Appa." dia menautkan kedua telapak tangannya sembari meminta maaf dan memejamkan mata sejenak seolah-olah dia seperti memiliki kontak batin dengan papa nya.

"Aku sudah tidak bisa menahan hasratku untuk masuk kesini." Gumam wanita itu pelan.

Dia pun melangkahkan kakinya masuk kedalam sebuah club malam yang sebenarnya tak boleh dia masuki.
Karena jika orang-orang suruhan papa nya mengetahui dia ketempat itu maka reputasi papanya sebagai seorang pebisnis terpandang di Korea akan sangat tercoreng. Memang bukan masalah jika orang-orang di Korea masuk kedalam sebuah club. Tapi, tidak jika mereka yang memasuki club yang didatangi oleh wanita itu, karena club itu adalah club BISEKSUAL.

*****

Seorang pria paruh baya memijat pelipisnya seraya duduk di kursi kerjanya sembari melihat beberapa foto yang diberikan oleh orang kepercayaannya yang sudah dia tugaskan untuk selalu memperhatikan gerak-gerik anaknya yang selalu terlihat aneh.

"Kkhhaaarghhh." pria itu mendesah berat melihat hasil laporan dari orang kepercayaannya. Pria paruh baya itu memandang foto dimana anak nya sedang ingin masuk kedalam sebuah Bar yang dia sendiri tau sebenarnya itu Bar apa yang sudah di masuki anaknya.

"Apakah ini efek kalau aku terlalu memanjankannya berlebihan?" pria paruh baya itu kembali memijit pelipisnya.

"Apa yang harus kulakukan?" dia berfikir dan menaruh kembali foto-foto yang sejak tadi dia lihat.

"Menyuruhnya mengambil alih perusahaan?" Pria paruh baya itu berfikir. "Dia bisa jadi semakin parah jika sudah memiliki kekuasaan, dia bisa leluasa dan tidak menyembuhkan kelainan nya itu." Pria yang sedang memikirkan anaknya itu bingung harus bagaimana menghadapi prilaku anaknya yang benar-benar tak bisa dia terima karena mengingat dia adalah orang terpandang se korea.

Namun, dia pun juga tak mau memarahi anak semata wayangnya itu. Memang benar, dia terlalu memanjakan anaknya, hingga membuat anaknya benar-benar berbeda dari banyak wanita di dunia ini sampai-sampai terjerumus di dunia yang tidak benar.

Kumpulan Short Ff Kryber [UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang