Author pov.
Sudah 5 jam ini Jossep tak kunjung keluar dari Perpustakaan rahasianya. Rupanya, di dalam situ Jossep terus saja mengerang dan berteriak keras sembari menghancurkan apa yang ada di dekatnya.
Ia mengerang frustasi karena ternyata ciumannya bersama Krystal tadi bisa merubahnya menjadi seorang Dracula seutuhnya. Ciuman yang terlarang oleh peraturan Bangsa Draculanya selama berabad-abad lamanya. Tapi Jossep mematahkan peraturan itu karena terlanjur jatuh hati dan nyaman kepada Krystal setelah dua hari terakhir ini.
“Aaarrrgggghh!”Jossep semakin mengerang keras, dan di saat itulah wajah seorang Draculanya sudah benar-benar terlihat.
Wajah yang tampan serta berkulit pucat, tanda salib tak sempurna menjadi sebuah lambang di kening pertanda ia sudah berubah menjadi seorang Dracula, lalu bola mata yang berwarna kuning, gigi taring yang cukup panjang dan terakhir bibir yang kemerah-merahan bekas hisapan darah dari leher-leher manusia yang pernah ia bunuh.
“Aaahh tid-tidak?.”
Ucap Jossep sendiri sembari memandang kedua jari tangannya yang ternyata kuku-kukunya sudah memanjang serta berwarna hitam.Ia tak perlu berjalan, melainkan dengan mengebaskan jubah hitam di punggungnya kebelakang ia sudah bisa terbang untuk sampai di depan cermin yang ia tuju. Ia mulai memandang pantulan dirinya sendiri di depan cermin besar.
Ia sedikit terbelalak, mulutnya yang kemerah-merahan dan memamerkan gigi taringnya juga sedikit terbuka karena memandang pantulan wajahnya di cermin.
“Aaahh ak-aku benar-benar sudah menjadi Dracula karena ciumanku bersama Krystal!”
Ucapnya sendiri dengan nada tak percaya.Bola mata kuningnya mulai memandang ke penjuru Perpustakaan pribadinya yang sudah hampir berantakan gara-gara ulahnya tadi.
Tapi wajahnya berubah jadi terkaget karena mendengar sebuah jeritan wanita yang sangat keras dan histeris.
"Kyaaaaaaaa!”
Jossep langsung terbelalak, ia mulai melebarkan kedua bola matanya karena penasaran dengan jeritan itu.Ia pun mulai berjalan keluar dari Perpustakaan ini lewat pintu masuk rahasia. Tapi tanpa diduga, tembok yang biasanya bisa berputar secara otomatis itu malah tidak mau terbuka.
Jossep mulai bingung dan di tambah lagi jeritan wanita itu semakin histeris dan seperti orang menangis. Dengan sangat cepat, Jossep mulai mencari cara untuk bisa membuka pintu rahasia ini.
*****
Kejadian sebelum Jossep menjadi seorang Dracula~
*****
Saat itu, Kristen yang melihat Jossep berjalan cepat menuju kesebuah tempat yang tidak pernah ia ketahui, perlahan-lahan membuntut dibelakang Jossep yang sedang berjalan sembari mengerang.Rupanya, Kristen sudah merasa lebih dulu kalau sebentar lagi Jossep akan berubah menjadi seorang Dracula.
“Aku tau kalau perubahanmu sekarang karena ciumanmu bersama Krystal Jung, Jossep. Aku benar-benar sudah muak padanya.”
Ucap Kristen sendiri dengan nada yang jengkel sembari terus mengikuti Jossep dari belakang.Ia mengintip dari balik tembok kalau ternyata Jossep mulai masuk kedalam tembok yang bisa berputar secara otomatis untuk mengantarkannya keruangan yang berbeda.
Kristen sedikit terbelalak kalau ternyata Jossep memiliki ruangan tersembunyi seperti apa yang sudah ia lihat. Ia terbelalak karena baru pertama kali ini tau kalau Jossep memiliki sebuah Perpustakaan pribadi yang cukup luas.
Bredek
Tembok yang berputar secara otomatis itu sekarang sudah menutup sempurna dan menyembunyikan Jossep di baliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Short Ff Kryber [UPDATE]
AléatoireRating 13(+). Readers usia di bawah 13 akan Author himbau buat tidak baca. Ini bukan kumpulan oneshoot BO*EP ataupun fanfiction BO*EP, tapi hanya sekedar menafsirkan apa yang ada di pikiran saya. Area Gender Bender. *Pic disini, amber bakal saya sul...