She is Male? part 6 "END"

2.8K 137 31
                                    


Maaf kalau ada typo dan EYD yang masih banyak berterbangan.
----

Author Pov.

Amber sedang duduk menyendiri di sebuah caffe shop milik keluarga Liu nya, dia duduk pada meja yang berada dekat dengan jendela kaca yang berada pada caffe shop keluarganya itu. Sesekali dia meneguk kopinya lalu setelah itu dia menatap kosong seakan memikirkan sesuatu.

"Khaarrghh ini benar-benar sulit di percaya."ucapnya dengan nada yang frustasi. Dia menggelengkan kepalanya cepat akibat memikirkan hal yang selama beberapa hari ini mengganggu fikirannya. Hal yang membuatnya tak tenang setelah dia terakhir bertemu dengan Krystal diperusahaan orang tuanya.

"Kharggh ini tidak mungkin, aku membencinya! Dan sekarang aku malah memikirkan nya." dia memasang raut wajah yang melukiskan ketidakmungkinan akan apa yang dia rasakan saat ini.

"Amber-ssi."

Amber melirik kesamping saat seseorang memanggilnya.

"Ohhh kebetulan sekali." ucap orang itu lagi.

Amber terkejut melihat siapa yang sudah memanggilnya malam ini.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Amber pada sosok yang menegurnya, yang kini telah duduk berhadapan dengannya.

"Kami sedang kumpul bersama-sama di sini." Jelas gadis tinggi itu kepadanya. "Disana ada Henry yang sedang menemani Victoria dan Sunyoung yang masih memesan kopi." Jelas gadis yang tak lain adalah Sulli itu. Amber membelalak kan melihat gadis tinggi itu, dia berfikir sejenak dan mulai bertanya.

"Sejak kapan Henry menjadi akrab dengan kalian bertiga? Apa dia benar-benar sudah mengencani Victoria?" Tanya amber akhirnya.

Sulli menganggup mantap. "Yap. Dia dan victoria sudah resmi berpacaran sejak kepergianmu dan henry di sekolah model itu." Jawab sulli yang masih tetap berdiri.

"Ooh jinjja-eoh? Sial, dia benar-benar sahabat ku yang seperti sempak. Mengencani wanita tanpa bercerita padaku. Ck." Gumam amber kesal menilai Henry yang malah mengencani wanita dari pada membantunya.

Sulli yang mendengar gumaman Amber yang dulunya adalah wanita palsu ini hanya terkekeh. "Hmm, tapi Krystal agak terlambat." Ucap sulli lagi.

Amber melebarkan matanya dengan ekspresi terkejut mendengar ucapan Sulli.

"Dia lah yang menyarankan untuk bertemu disini." Sulli tersenyum dan membuat Amber merasa frustasi dan tertekan.

"Oh Amber!"

Keduanya melihat Victoria yang membawa nampan berisi beberapa gelas kopi pesanan mereka. "Kebetulan sekali." imbuhnya lagi sambil langsung duduk begitu saja tanpa menunggu izin dari Amber.

"Kita duduk disini saja." Saran Victoria pada Henry dan Sunyoung yang masih berdiri didekat meja tempat dimana Amber duduk.

"Ini akan menjadi hal yang menyenangkan, kawan." Henry tersenyum meledek kearah amber, lalu dia pun duduk dan di ikuti oleh Sunyoung yang juga duduk.

"Kurasa ini sudah direncanakan oleh Krystal. Aku tidak menyangka kalau kau ada di caffe Liu ini." Sunyoung mengoceh seakan sudah mengerti fikiran dari sahabatnya krystal itu.

"Ah atau malah kalian berdua yang memang sudah merencanakannya." tambah Henry menggoda Amber. Ternyata semua kawan nya itu sudah tau tentang perjodohan dari kedua pihak keluarga yang ingin menjodohkan Amber dan Krystal. Mereka tau karena semenjak Krystal keluar dari sekolah model, dia menjadi lebih akrab kepada Victoria dan Sulli. Henry, tau itu semua karena Victoria bercerita pada nya. Sedangkan Sunyoung tidak tau apa-apa karena waktu itu dia tidak ada di tempat kejadian, tapi dia juga sedikit bertanya kepada victoria dan sulli.

Kumpulan Short Ff Kryber [UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang