⛔WARNING⛔
HANYA SEKEDAR MENULIS APA YANG ADA DI PIKIRAN GUE. So, ini bukan oneshoot bo*ep TAPI hanya ingin menulis apa yang ada di pikiran gue.xxx
Part
.
.
.
.
.
.
.
.
5
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
4
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
3
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
2Ingat, author kagak tanggung jawab apa yang bakal terjadi sama para readers nanti.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.1
Selama gue kagak ngeganggu hidup kalian, jangan berani-beraninya ngeblokir gue. Ini tuh karya gue, jadi cukup hargai aja. Paham!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
XXX PARTHappy reading
.
.
.
.AUTHOR POV.
Malam itu, ada seorang pria berpakaian serba hitam tertutup sedang menunggu seseorang di sebuah parkiran apartement mewah, dia berkali-berkali mengotak-atik iphone nya dan tak henti-hentinya menelpon seseorang. Tapi seperti nya seseorang yang sudah di hubunginya tidak menjawab panggilan nya.
Pria itu adalah amber josse liu, anggota dari grub f(x) yang terkenal se korea bahkan sedunia.
"Owh.. fucking her."
Decak amber kesal, dia mematikan telpon nya lagi karena panggilan nya kepada seseorang tidak segera di angkat.Di sisi lain...
Ada seorang wanita yang berpenampilan sangat sensual keluar dari dalam apartement mewah nya. Wanita itu memiliki rambut panjang yang di warnai merah senada dengan warna celana pencil super ketat yang dia kenakan saat ini, lalu kaos oblong berwarna hitam yang panjangnya hanya se-pusar. Pasti setiap pria yang melihat wanita seksi dan cantik itu akan salah focus melihat pinggulnya yang benar-benar menggoda setiap mata.
Wanita itu adalah Krystal Jung Soo Jung, maknae dari grub F(x) yang sudah booming di dunia permodelan karena bodynya yang sangat seksi dan wajah cantik nya. Krystal, akhir-akhir ini di kabarkan di media setempat korea karena sedang menjalin hubungan asmara dengan rekan pria satu grubnya yang bernama Amber Josse Liu. Bukan gosip lagi, tapi itu memang sudah menjadi fakta kalau saat ini krystal dan amber sudah berpacaran.
.
.
.
.
Krystal berjalan menuju ke sebuah parkiran apartement nya, dia menyunggingkan senyuman dan terkekeh berkali-kali karena sang kekasih yang super cerewet itu sudah menelpon nya berkali-kali di iphone nya. Tapi krystal sengaja tidak menjawab panggilan dari amber karena, jika dia nanti bertemu dengan amber di parkiran, dia ingin membuat amber menjadi salfoc dengan penampilan sensual nya sekarang.Top
Top
Top
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Short Ff Kryber [UPDATE]
CasualeRating 13(+). Readers usia di bawah 13 akan Author himbau buat tidak baca. Ini bukan kumpulan oneshoot BO*EP ataupun fanfiction BO*EP, tapi hanya sekedar menafsirkan apa yang ada di pikiran saya. Area Gender Bender. *Pic disini, amber bakal saya sul...