Main Cast:
-Krystal Jung as : Herself
-Amber Jossephine Liu as : Amber Lee
-Tia Jasmine Hwang Cuevas as : Tia Hwang
-Lee Taemin (Shinee) as : Taemin Angel
-Kim Danik as : HerselfTittle: OH MY GHOST!
Gendre:
-Comedy, Horor, Romantic
-Gender Bender
.
.
.
.
.
.
.Happy reading Borrr!
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov.Seorang wanita terlihat menangis sesenggukan sembari memeluk lutut nya sendiri. Lalu ia kembali memandang kearah tubuh tergeletak tak bernyawa yang ada di depan nya.
“Kenapa aku harus mati dengan cara yang konyol seperti ini? Bodoh, Hikss, hikss,”
Ujar wanita itu sendiri.Rupanya tubuh tergeletak tak bernyawa itu adalah dirinya sendiri, dan yang sudah berbicara sendiri itu adalah Arwah dari nyawa wanita itu.
“Hikkss, hikss, aku tidak terima dengan semua ini, sekarang bukan waktu ku mati, tapi kenapa Tuhan memisahkan ku dari raga ku. Hikss.”
Ucap wanita itu sendiri.Ia kembali berusaha untuk masuk kedalam raga nya tapi tiba-tiba ada Malaikat datang yang menahan tangan nya.
“Dunia mu sudah berbeda Krystal Jung, ini adalah kecerobohan mu sendiri bukan!? Jadi, jika kau ingin kembali ke dunia mu lagi, itu adalah hal yang mustahil. Sebaiknya kau ikut dengan ku ke kerajaan Tuhan sekarang.”
Ujar malaikat pria berpakaian super rapi itu menarik tangan Krystal agar ikut dengan nya.Tapi Krystal malah menghempaskan genggaman tangan sang Malaikat secara kasar.
“Aku tidak ingin ikut dengan mu. Aku sudah tidak percaya dengan adanya kerajaan Tuhan, aku tidak percaya dengan semua yang kau bicarakan. Sekarang aku benci dengan semuanya, aku benci dengan kau juga. Aku tidak akan pernah pergi dari tempat tewas ku ini karena aku sekarang adalah penghuni tempat ini.”
Krystal malah berbicara dengan nada yang sangat murka karena tidak terima dengan takdir yang sudah membuatnya mati. Ia merasa kalau Tuhan dan juga Malaikat di depan nya ini sudah tidak bisa membuatnya bahagia lagi.“Krystal Jung. Kau harus ikut dengan ku.”
Ujar Malaikat itu sembari menunjuk kearah pintu Gaib yang penuh dengan cahaya putih.“Aku bilang tidak mau.”
“Baiklah. Aku mengizinkan mu untuk tetap berkeliaran di dunia ini di karenakan sekarang memang bukan waktunya kau mati. Tapi kau harus berjanji padaku kalau tidak akan pernah jatuh hati dengan manusia lagi.”
“Kenapa tidak boleh?”
Tanya Krystal.“Karena dunia kalian sekarang sudah berbeda. Ingat Krystal, kau sekarang adalah Hantu dan bukan manusia lagi.”
Ujar malaikat itu dengan nada memperingatkan Krystal.“Mengesalkan.”
“Baiklah, aku harus pergi dulu. Masih banyak nyawa-nyawa yang belum kutangani. Ingat, aku akan selalu mengawasimu.”
Ucap maliakat sembari merentangkan sayap putih yang indah miliknya. Setelah itu sang Malaikat terbang kelangit entah kemana tujuan nya pergi.Krystal terlihat mendongak kearah langit yang cerah memandang kepergian Malaikat pengawasnya. Setelah itu ia kembali memandang kearah jasad tubuh nya yang sudah di kerumuni oleh orang-orang yang ingin melihatnya.
Tubuh tak bernyawa Krystal pun mulai di bopong menuju Ambulance karena segera ingin di amankan. Krystal tidak bisa apa-apalagi, ia hanya bisa berdiri mematung melihat jasad nya yang sudah di bawa pergi bersama Ambulance yang membawa nya.
“Aku tidak menyangka kalau aku sekarang sudah menjadi Hantu.”
Ujarnya sendiri memandang kedua telapak tangan nya yang sudah pucat sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Short Ff Kryber [UPDATE]
RandomRating 13(+). Readers usia di bawah 13 akan Author himbau buat tidak baca. Ini bukan kumpulan oneshoot BO*EP ataupun fanfiction BO*EP, tapi hanya sekedar menafsirkan apa yang ada di pikiran saya. Area Gender Bender. *Pic disini, amber bakal saya sul...