She is MALE? part 5

1.8K 113 13
                                    

Sebelum membaca, coba readers liat dulu jarum jam yang panjang.
Kalo udah, mulai lah membaca sembil membayangkan jalan cerita. Nah nanti kalau udah selesai, readers liat jam lagi berapa lama kalian baca part 5 ini.

------

Author pov.

Krystal terlihat duduk di kursi depan meja belajarnya sembari memikirkan sesuatu dengan serius. Dia menatap layar iphone dengan tatapan datar.
"Jika tidak seperti itu, dia dan juga teman nya itu pasti tidak akan keluar dari tempat ini." Gumamnya seakan telah melakukan sesuatu setelah mengetik dengan lihai di iphone nya.

Wanita itu mengalihkan pandangannya ketika mendengar pintu kamar asramanya terbuka, dan masuklah sesosok yang masih lengkap dengan penyamarannya sebagai wanita. "Ck." Krystal berdiri dari duduknya.

"Kau menunggu ku pulang krys." Tanya wanita palsu itu yang tak lain adalah Amber atau Kimochi.

Krystal tidak memperdulikannya dan berjalan menuju keranjangnya.
Namun, langkahnya terhenti saat Kimochi menahan tubuhnya dan memeluknya dari belakang.

"Kau begitu membenci amber-eoh?" ucap Kimochi atau amber sambil mengeratkan lingkaran tangan nya di perut ramping krystal dan berbisik di dekat telinga krystal.

"YAAAH! Aku membencimu karna kau sudah mempermainkan ku dan membohongi ku." ucap krystal tegas sambil melepaskan pelukan Amber dengan cepat dari dirinya. "Jangan dekati aku atau kau akan aku paksa keluar sebelum waktu empat harimu habis." Ucap krystal dengan tegas dan mengancam.

"Eyyy , tidak salah kalau aku benar-benar kecewa padamu krys." gumam amber pelan dan tidak di terdengar oleh krystal. Jadi krystal masih bersikap datar meski amarah nya juga meluap-luap.

"Bersiaplah untuk keluar, kau tak usah bermain-main lagi denganku." Krystal mengancamnya, namun wanita palsu yang dia hadapi itu malah tersenyum sinis tanpa membalas ucapannya.

"Oke-oke, kau tau kalau aku adalah pria pembohong. Tapi ingat ini baik-baik, aku masuk ke sekolah model ini karena menghindar dan bersembunyi dari papa ku karena dia yang terus memintaku untuk melanjutkan perusahaan nya. Aku kabur dari rumah dan bersembunyi di sini karena papa menolak mimpi besarku." Jelas amber dengan nada yang tegas menjelaskan alasan nya kenapa dia berada di sekolah ini bersama Henry atau Haruka.

Krystal terdiam di tempat nya setelah mendengar penjelasan amber, ternyata alasan amber masuk di sekolah ini dan menyamar menjadi wanita, hampir sama dengan dirinya yang malah di paksa masuk oleh appanya untuk menjernihkan pikiran nya sebelum meneruskan perusahaan.

"Selamat malam Krystal Jung." ucap amber dengan nada yang sama sekali tidak bersahabat seperti biasanya. Dia pun naik kelantai atas dimana ranjangnya berada.

Kini giliran krystal lah yang tersenyum sinis melihat amber yang berkata padanya. "Permainan ku padamu akan segera dimulai Amber Jo Liu. Andai kau tau, di sisi lain kau yang menjadi Kimochi, aku juga lebih tertarik pada sisi lain dirimu yang menjadi amber jo liu. She is MALE? Tidak masalah, karena aku tertarik pada dirimu dan juga Kimochi, amber. Teruslah membenciku dan kau akan semakin masuk kedalam permainanku."

******

"Kimochi." victoria menepuk punggung wanita yang memiliki tinggi melebihinya yang sekarang sedang berdiri di depan sekolah model nya karena merasa was-was diakibatkan oleh negoisasi nya bersama krystal akan segera berakhir.

"Dimana Krystal?" Tanya Victoria heran karena melihat salah satu kawan baiknya itu masih berjalan sendiri dan tidak bersama Krystal.

"Ak-aku tidak tau." Jawab Kimochi gugup. "Aku tidak tau karna aku tidak mau tau lagi tentang nya." imbuhnya lirih tapi masih di dengar victoria.

Kumpulan Short Ff Kryber [UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang