! INGAT !
INI BUKAN CERITA yang memiliki alur YURI TAPI "BxG" SEPERTI BIASA.Cast:
1. Amber Jo Liu (man) akan menyamar sebagai seorang wanita yang bernama Kimochi Jo Liu. (Di sini amber tinggi badan nya akan saya buat sama seperti tinggi badan author, jadi jangan protes borr.)
2. Krystal Jung as Herself.Other Cast:
Henry Lau (man) as Haruka Lau.
Sulli as Herself.
Luna as Sunyoung.
Victoria as Herself.Genre:
Gender-Bender, romance, comedy.Maaf kalau masih ada typo dan EYD yang masih berterbangan.
-----
Author pov.
Mr. Liu terlihat kebingungan karena sudah tak melihat putranya selama seminggu berada dirumahnya. Saat dia menanyakan pada kaki tangannya itu pun dia tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan akan kemana putranya kali ini melarikan diri darinya. Tentu hal itu membuatnya sangat kesal.
"Khhaarhh kemana anak keras kepala itu pergi." ucap Mr.Liu sendiri dengan nada yang kesal sambil memijat kepalanya dan bersandar pada kursi kerjanya. Dia benar-benar pusing harus mencari kemana putranya itu, karena baru kali ini dia tidak bisa menemukan putranya lebih dari waktu seminggu.
Biasanya hanya dalam waktu 2 hari Mr.Liu sudah bisa menemukan persembunyian putra semata wayangnya. Tapi, kali ini putranya benar-benar bersembunyi ditempat yang begitu sulit hingga membuatnya begitu kesal karena sudah seminggu tak berhasil menemukan putra bandelnya yang benar-benar menentang keinginannya.
"Baiklah AMBER JO LIU, sekarang kau benar-benar mengibarkan bendera peperangan yang sesungguhnya pada papa. Cepat atau lambat, pasti kau akan segera kutemukan atau seseorang lah yang malah menemukanmu."
Ucap Mr.Liu sendiri, dia pun menyadari jika kali ini benar-benar peperangan yang sesungguhnya antara dirinya dan putra semata wayang nya."Jika papa menemukanmu, tak ada alasan lagi kau bisa kabur dariku."
****
Amber membuka mata nya secara perlahan, begitu dia membuka matanya, dia mencium aroma yang begitu harum dan khas menyeruak di dalam kamarnya.
"Ummb, ini Kopi." Ucapnya sendiri dengan mata tertutup dan tersenyum menyadari aroma harum apa itu. Lalu perlahan dia membangunkan tubuhnya dan duduk diatas tempat tidur yang dia gunakan. Tangan kiri nya dengan sigap mengambil cermin di bawah bantalnya, lalu dia mengaca untuk membenahi rambut wig panjangnya itu.
"Ini gila, kenapa aku benar-benar cantik. Ahahaha, kau memang gila amber jo liu." Ucapnya sendiri sambil terus membenahi wig nya yang tadi acak-acakan karena di buatnya tidur.
Setelah itu dia segera beranjak dari tempat tidur nya. "Kebiasaan pagi yang baik." Gumamnya pelan memuji teman sekamar nya itu karena sudah membuat kopi setiap pagi. Dia pun mulai menuruni anak tangga kamarnya, tapi begitu dia menoleh kearah teman sekamar nya....-
sreeekk
Braaak
Braakk
Braaak
Braakk
Braaakk
Amber terkejut karena teman sekamarnya itu hanya memakai handuk yang menutup nenen(?) hingga paha nya saja. Jadi karna itulah amber terpeleset dari anak tangga karena sudah melihat teman sekamarnya yang penampilan nya setengah naked itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Short Ff Kryber [UPDATE]
DiversosRating 13(+). Readers usia di bawah 13 akan Author himbau buat tidak baca. Ini bukan kumpulan oneshoot BO*EP ataupun fanfiction BO*EP, tapi hanya sekedar menafsirkan apa yang ada di pikiran saya. Area Gender Bender. *Pic disini, amber bakal saya sul...