Beberapa minggu kemudian.
.
.
.
.
.
.Author pov.
Setelah kematian sang kekasih yaitu Tia Hwang, Amber kali ini benar-benar berubah sikap menjadi lebih tenang.
Ia sudah tidak seperti dulu disaat ia dan Tia masih menjalin hubungan.Amber dulu sering terlihat angkuh, sombong dan tidak mau tau dengan sekitarnya. Dalam artian, Amber benar-benar sudah berubah setelah hubungan nya dan Tia sudah berakhir.
....
Saat ini, Amber terlihat baru saja selesai menjalankan rapat bersama Client nya dari Perusahaan Cuevas Group. Kini, Cuevas Group sudah tidak ada yang memimpin karena si Director utama yang tak salah lagi adalah Tia itu sudah meninggal.Amber benar-benar tetap bersikukuh untuk menjual Perusahaan Cuevas Group, tapi ada beberapa Client nya yang tidak setuju kalau Perusahaan Cuevas harus di jual.
Amber benar-benar pusing sekarang. Ia sangat ingin membeli alat pembangkit jasad yang di buat dari Eropa, tapi rencananya untuk menjual Perusahaan Cuevas Group dan membeli alat itu sepertinya harus di gagalkan karena ada banyak suara yang tidak setuju.
“Sekarang bagaimana? Tck!”
Tanya Amber sembari memijit pelipisnya yang terasa pusing.“Jika suara terbanyak tidak setuju dengan keputusan Sajangnim. Kita harus menurut dengan Client suara terbanyak kalau Perusahaan Cuevas Group tidak boleh di jual.”
Jawab wanita cantik yang duduk di meja kerja milik Amber. Rupanya wanita itu adalah Sekretarisnya yang bernama Kim Danik.“Aiissshh. Jika seperti ini, aku jadi tidak bisa membangkitkan jasad Krystal Jung, Danik-ssi.”
Ucap Amber sembari mendongakkan kepalanya sedikit untuk memandang Danik di depannya.“Krys-krystal Jung? Apa Sajangnim masih berhubungan dengan Hantu penghuni Perusahaan Gaeguk Group milik Sajangnim ini?”
“Ne, aku dan Krystal masih tetap berpacaran Danik-ssi.”
Jawab Amber dengan nada yang sedikit melemah.“Issshh. Sajangnim memang orang hebat tapi ternyata bersikap aneh juga. Padahal masih banyak Yeoja hidup yang menyukai Sajangnim. Tapi kenapa Sajangnim malah memilih Arwah Yeoja seperti Krystal Eonnie?”
“Karena menurutku dialah yang paling tepat untuk pendamping ku Danik-ssi. Maka dari itu aku masih bersikukuh untuk membangkitkan jasad Krystal.”
Jawaban Amber membuat Danik tidak bisa berkata apa-apa lagi. Ia seperti kehabisan kata-kata karena melihat wajah keseriusan sang Director yang tetap mempertahankan hubungan dua dunia.
“Sekarang bagaimana caraku agar bisa membangkitkan jasad Krystal?”
Amber kembali bersuara setelah beberapa saat hening.Danik kembali memandang Amber.
“Eemmbh— Di Perpustakaan Kota tersimpan buku yang jarang di cari oleh orang-orang, Sajangnim. Aku dengar dari orang-orang yang sering berkunjung kesana, buku itu adalah buku Mantra yang berguna untuk membangkitkan mayat.”
Ujar Danik dengan nada yang berbisik-bisik.“Jinjja-eoh? Kenapa kau tidak bilang padaku dari dulu Danik-ssi? Baiklah. Kau ikut aku sekarang.”
Amber pun mulai menarik tangan Danik untuk diajaknya keluar dari kantor kerja nya.Mereka berdua pun mulai keluar dari gedung Perusahaan Gaeguk Group ini dan segera menaiki mobil sedan mewah milik Amber menuju Perpustakaan Kota.
*****
Di sisi lain
*****
Di sebuah tempat yang sangat indah, ada awan putih yang mulai menggumpal untuk berkumpul menjadi satu di atas sungai susu. Pohon-pohon yang terbuat dari emas dan juga dedaunan yang terbuat dari emas menjadi berbunyi karena terhembus oleh angin Surga kala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Short Ff Kryber [UPDATE]
РазноеRating 13(+). Readers usia di bawah 13 akan Author himbau buat tidak baca. Ini bukan kumpulan oneshoot BO*EP ataupun fanfiction BO*EP, tapi hanya sekedar menafsirkan apa yang ada di pikiran saya. Area Gender Bender. *Pic disini, amber bakal saya sul...