Oh My Ghost! Part 2

939 99 12
                                    

Beberapa hari kemudian.
.
.
.
.
.
.
Author pov.

“Amber oppaaa?”

 
Arwah Hantu gentayangan Krystal terlihat berteriak memanggil nama Amber disaat pria yang ia kagumi itu sedang berjalan sendiri kearah pintu keluar Perusahaan Gaeguk Grup miliknya.

Tapi di saat ia ingin mendekat kearah Amber, tiba-tiba dari belakang Amber langsung ada seorang wanita yang mengamit lengan nya secara paksa.

Krystal langsung menghentikan langkahnya seketika dan memandang curiga kearah wanita yang mengamit lengan Amber.
 
 
“Siapa Yeoja itu?”
Tanya Krystal sendiri sembari memandang wanita di sebelah kiri Amber.

“Kenapa Yeoja itu manja sekali bersama Amber oppa? Issshh, aku tidak boleh membiarkan siapapun mendekati Amber oppa.”

Krystal pun mulai berdiri tepat di depan Amber dan juga wanita di dekatnya yang sudah jelas siapa wanita itu. Tentu saja Tia Hwang kekasihnya sendiri.

Amber langsung menghentikan langkahnya karena Krystal berhenti tepat di depan nya. Mereka berdua saling memandang dari dua dunia yang berbeda.

Tapi lihat Tia, ia malah sangat keheranan kenapa kekasihnya tiba-tiba menghentikan langkahnya dan memasang wajah yang seperti itu.

Seobang, ada apa?”
Tanya Tia sembari menoleh kearah Amber dan menatapnya heran.

Seobang?”
Sahut Krystal sembari mendongak kan pandangan matanya memandang Amber dan juga Tia secara bergantian.

“Ahh Ne. Di-dia adalah Seobang ku, namanya adalah Tia Hwang.”
Jawab Amber sembari memperkenalkan kekasihnya kepada Krystal. 

Krystal langsung merasakan perasaan yang panas disaat ia tau kalau Tia Hwang adalah kekasih Amber. Maka dari itu ia hanya melirik sinis kearah Tia.

Sedangkan Tia malah memasang wajah yang bingung karena ia tidak melihat siapapun di depan Amber.

Seobang, kau berbicara dengan siapa?”
Tanya Tia keheranan.

Amber pun mulai tersadar kalau Tia itu tidak bisa melihat sosok Hantu seperti kelebihan nya. Maka dari itu ia langsung mencoba menghelak.

“Ahh, Anniyo. Ak-aku hanya menghela napas saja Tia-ssi.”
Jawab Amber yang benar-benar terlihat kalau ia sedang bebohong.

“Pergi lah ke mobil ku dulu Tia-ssi. Aku harus kembali ke kantor kerja ku lagi karena sepertinya ada barangku yang tertinggal disana.”
Imbuh Amber lagi yang menyuruh Tia agar meninggalkannya terlebih dahulu menuju mobil.

“Barang apa yang kau tinggalkan oppa?”

“Sudahlah, pergilah dulu. Nanti aku akan menyusulmu. Mengerti?”
Jawab Amber secara langsung.

Setelah itu ia mengecup singkat pipi Tia sebagai tanda menyuap agar kekasihnya segera pergi duluan. 

Tia yang setelah di kecup oleh Amber secara tiba-tiba itu langsung tersenyum malu-malu. Setelah itu ia mengangguk paham dan berjalan meninggalkan Amber untuk keluar Gedung Perusahaan Gaeguk Group milik kekasihnya ini.

Krystal semakin memasang wajah yang dongkol karena ia benar-benar merasa cemburu dan tidak terima kalau Amber harus bermesraan dengan Tia di depannya.  Dan mulai saat ini lah ia mulai jengkel dan kesal kepada Tia.

 
“Ikutlah dengan ku.”
Ujar Amber sembari menarik pergelangan tangan Krystal agar mengikutinya.

 
Krystal yang sudah tersadar itu mulai mengikuti diri Amber dari belakang. 

Kumpulan Short Ff Kryber [UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang