PROLOGUE

11.5K 991 40
                                    

Mr. Min

.
.
.

PROLOGUE

Son Wendy. Gadis berumur 23 tahun yang harus merelakan masa kuliahnya. Karena satu permasalahan yang tidak bisa ia hindari. Apalagi? Uang tentunya. Son Wendy bukan anak yang lahir dari seorang CEO atau presdir yang memiliki perusahan besar di Korea Selatan. Wendy juga bukan seorang pelajar yang memiliki nilai sempurna sehingga dirinya mampu dapat beasiswa dengan mudah. Well, wendy hanya seorang wanita yang harus bertahan hidup.

Wendy membenarkan posisi tripod mic yang akan ia gunakan untuk bernyanyi. Suara nyaring dari suara mic membuat pengunjung cafe mengalihkan pandangan ke arahnya.

"Selamat malam." Sapa Wendy.

Gadis itu tersenyum ramah ke setiap pengunjung. Wendy menyapa dan sedikit berbasa basi kepada para pengunjung, sebelum akhirnya dia mulai mengalunkan nyanyian dari suara indahnya.

Pesona Wendy membuat seorang Min Suga mencap-nya sebagai miliknya. Memang belum. Tapi Suga akan melakukan apapun agar Wendy dapat bertekuk lutut memujanya suatu saat. Suga harus memliki Seungwan. Dan Seungwan hanya miliknya seorang.



Son Seungwan as Son Wendy
Min Yoongi as Min Suga






Cerita klasik banget ya 😂 tapi gpp-lah yang penting penulis nulis apa yang ada di pikiran 😊

Mr. MinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang