04

1.5K 208 25
                                    

Eunha POV

Setelah selesai makan, eomma dan Mingyu menyuruhku untuk beristirahat di kamar. Padahal aku baik-baik saja.

Aku kembali duduk di meja belajar milik Eunseo lalu membuka kembali buku hariannya.

Aku menuliskan beberapa kalimat untuk Eunseo.

Eunseo-ssi,
Terima kasih karena telah meminjamkan tubuhmu :)

- Jung Eunha

Kututup buku harian Eunseo, lalu tidur di kasurnya. Besok aku akan mencari buku yang berjudul Mirror itu. Aku harus mencari tau bagaimana caranya kembali.

*****
Yerin POV

"Yerin-ah, ireona!!"

"5 menit lagi, Soonyoung," balasku.

"Hey, aku Wonwoo"

"Wonwoo?!" Yerin langsung terbangun dari tidurnya.

Cklek!

Pintu kamarku terbuka dan Soonyoung muncul dari balik pintu.

"Yerin-ah, apa kau sudah merasa lebih baik?" Tanyanya.

"Ya, aku sudah baik-baik saja," balasku sambil tersenyum.

"Mau berjalan-jalan? Hari ini kau libur kan?" Ujarnya sambil duduk di samping kasurku.

"Ayo!"

"Cepat mandi, aku tunggu di ruang tamu," balasnya lalu keluar dari kamarku.

Dengan cepat aku berlari ke dalam kamar mandi dan membersihkan diriku.

"Wonwoo-ya" panggilku pelan.

"Ya?"

"Tunggu, apa sekarang kau bisa melihatku?!"

"Menurutmu?"

"Yaa!! Byuntae!!!"

Aku mendengar suara Wonwoo tertawa. Dia kemudian bilang, "sudah kukatakan, aku hanya bisa melihat bayanganmu dari sini".

Mendengar perkataannya membuatku sedikit lebih tenang.

*****
Eunha POV

"Eunseo-ya! Ayo sarapan!" Teriak eomma Eunseo dari lantai bawah.

"Ne!!" Balasku.

Dengan cepat aku pergi ke depan cermin. Wajah ini benar-benar pucat. Kuambil lipstick yang tergeletak di meja belajar Eunseo lalu menggunakannya agar tidak terlihat terlalu pucat.

Setelah itu aku turun ke lantai bawah dan sarapan bersama dengan appa, eomma, dan Mingyu di ruang makan. Entah kenapa aku merasa senang. Biasanya aku sarapan hanya bersama dengan Wonwoo.

Kira-kira bagaimana kabar Yerin, appa, dan eomma? Mereka pasti baik-baik saja kan?

"Appa dan eomma pergi dulu. Mingyu tolong jaga Eunseo baik-baik," ujar appa Eunseo.

"Ne! Jangan khawatir abeonim!" Balas Mingyu sambil tersenyum.

Aku juga ikut tersenyum sambil melihat mereka berdua keluar dari rumah. Oh, mereka akan pergi keluar kota. Aku lupa mereka akan kemana, tapi yang pasti aku akan berada di rumah ini hanya bersama dengan Mingyu selama 2 minggu.

00:01 (Mirror) ⛵ jwwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang