03

1.5K 220 42
                                    

Yerin POV

Jam menunjukkan pukul 12 malam. Soonyoung sudah tidur di kamarnya sementara aku masih tidak bisa tidur.

Walaupun aku takut, aku mencoba untuk menyalakan lampu kamarku lalu melihat bayangan tubuhku di lantai.

"Neo nuguya?" Gumamku.

Tiba-tiba bayanganku bergerak dengan sendirinya. Tentu saja hal itu membuatku sangat terkejut. Bagaimana mungkin bayanganku tidak menuruti pergerakan tubuhku.

"Jangan terlalu terkejut. Lebih baik sekarang kau membantuku." Ucap bayangan yang bisa berbicara itu.

"Aku tidak akan membantu makhluk aneh sepertimu" jawabku memberanikan diri.

"Makhluk aneh? Hey, kau lupa kalau kita teman?"

"Teman? Aku tidak pernah mempunyai teman aneh sepertimu!"

"Aku Jeon Wonwoo..." Ucap bayangan itu.

Seketika tubuhku rasanya membeku. Wonwoo? Selama ini bisikkan yang kudengar itu bisikkan Wonwoo?

"Aku tau kau pasti bingung. Sekarang coba kau bercermin lalu panggil namaku" jelasnya.

Pelan-pelan aku berjalan mendekati cermin yang menempel pada lemari bajuku. Kutatap wajahku disana.

"Jeon... Wonwoo?"

Tiba-tiba cermin itu berubah menjadi warna hitam dan aku bisa melihat Wonwoo tepat berdiri di depanku, tapi cermin ini membatasi kita.

"Wonwoo-ya! Kau benar-benar Wonwoo!" Seruku.

Wonwoo tersenyum kecil.

"Kenapa kau bisa ada disini? Dimana Eunha?"

*****
Eunha POV

"Eunseo-ya, ayo makan" ucap namja itu.

"Eoh?" Gumamku.

"Kau kenapa tampak pucat? Kau baik-baik saja kan? Kau tidak sakit kan?"

"Ah, tidak tidak..aku baik-baik saja" balasku sambil tersenyum.

"Cepatlah makan, sebelum makanan dingin"

"Arrasseo, aku akan menyusul nanti"

Namja itu menatapku aneh, tapi kemudian dia keluar dan menutup pintu kamar.

Apa yang harus kulakukan? Aku terjebak dalam tubuh yeoja ini. Dimana Wonwoo? Bagaimana caranya supaya aku bisa kembali ke dunia ku?

"Oke, tenang... Jalani saja hidup yeoja ini. Baiklah, namaku Eunseo. Lalu apa? Siapa aku?" Gumamku.

Aku berdiri dari kasur lalu berjalan menuju meja belajar. Apa yeoja ini tidak mempunyai buku harian atau semacamnya? Benda itu akan sangat membantuku.

Kubuka laci meja belajar yeoja ini dan aku menemukan sebuah buku berwarna hijau muda. Aku mengambil buku itu lalu membukanya.

Ini pasti buku hariannya.

Nama : Son Eunseo
Tanggal Lahir : 27 Mei 1998

Oh, dia lebih muda dua tahun dariku. (Karena si Eunha itu kembarannya Yerin, jadi anggep aja Eunha itu 1996 walaupun aslinya 1997)

Halaman pertama, dibawah tulisan kecilnya yang rapih, terdapat sebuah foto. Dalam foto itu terdapat sepasang suami istri, seorang anak perempuan yang kira-kira berumur 10 tahun, dan seorang anak laki-laki yang terlihat lebih tua dari anak perempuan di sebelahnya.

00:01 (Mirror) ⛵ jwwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang