06

1.2K 196 24
                                    

Yerin POV

Sejak kemarin malam, aku terus memanggil Wonwoo, tapi dia tidak menjawab. Tepatnya dia menghilang. Aku membaca buku berjudul Mirror itu dan di dalam buku itu tertulis bahwa mereka yang memecahkan cermin itu akan masuk ke dalam tubuh orang lain.

Sekarang bagaimana aku bisa mencari Wonwoo jika dia masuk ke dalam tubuh orang?

"Yerin-ah, kau belum tidur?" Tanya soonyoung yang tiba-tiba muncul di pintu kamarku.

"Eoh... Aku tidak bisa tidur," jawabku.

Soonyoung mendekatiku, lalu dia duduk di sampingku.

"Apa kau punya masalah? Ceritakanlah"

Aku menatapnya sejenak.
Aku juga ingin bercerita padamu, tapi ini bukan waktu yang tepat.

"Aniya, aku tidak punya masalah. Kau tidurlah, besok kau harus ke restoran kan?"

"Huh... Baiklah, kau juga cepat tidur. Besok kau juga bekerja"

"Ne, abeoji," candaku.

Dia tersenyum lalu keluar dari kamarku.

----------

"Yerin-ah, ireona!! Ayolah, kau harus berangkat kerja sekarang!" Teriak Soonyoung.

Aku membuka mataku dan melihat sekelilingku dengan mata setengah terbuka.

"Jika kau tidak segera ke kamar mandi, aku akan menyirammu," ancam Soonyoung.

Dengan cepat aku berdiri dan berjalan cepat menuju kamar mandi.

*****
Author POV

Yerin melangkahkan kakinya masuk ke dalam ruangan Jihoon. Ternyata Jihoon sudah berada di sofa dan tidak biasanya Jihoon tiduran di sofa.

"Jihoon-ah, apa kau sakit?" tanya Yerin sambil mendekatinya.

"Oh, Yerin-ah! Kau bekerja disini?!" ujar Jihoon sambil memegang tangan Yerin.

Yerin tampak terkejut dengan perlakuan Jihoon yang aneh. Apalagi pertanyaan Jihoon itu sangat bodoh.

"Kurasa kau benar-benar sedang sakit... Apa mungkin kau mabuk?" Yerin melepaskan tangan Jihoon dari tangannya.

"Aku Wonwoo!" serunya.

"Mwo?!"

"Aku tidak tau kenapa bisa seperti ini. Yang jelas, setelah aku memecahkan cermin itu, semuanya gelap dan aku terbangun di ruangan ini, terjebak dalam tubuh Jihoon," jelas Wonwoo.

"Syukurlah..." gumam Yerin.

"Maksudmu?"

"Untung saja kau masuk ke dalam tubuh Jihoon. Kalau tidak, aku tidak tau harus mencarimu kemana!"

Keadaan menjadi hening sampai akhirnya Wonwoo mulai berbicara.

"Jadi lebih baik aku mencari Eunha atau segera cari jalan keluar dari tubuh Jihoon?" Tanya Wonwoo.

"Aku juga tidak tau... Tapi kau mau mencari Eunha dimana? Kau kan tidak tau dia ada di dunia mana," balas Yerin.

"Oke, sekarang yang terpenting adalah membaca buku novel itu. Apa kau membawanya?"

00:01 (Mirror) ⛵ jwwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang