bab2

8.9K 214 16
                                    

Saat manda kembali menuju kelas samar2 ia mendengar suara dari kelasnya,karena penasaran manda pun mengintip lewat jendela luar.

"Anjirr!udah ada guru lagi di kelas,buset gue harus gimana nih,berpikir Manda berpikir"Manda hanya mondar mandir sambil berpikir caranya untuk masuk ke kelas tanpa sepengetahuan guru terserbut.

"Eh,kamu yang diluar sini msuk ke kelas"kata guru baru tersebut

"Ehh buset tu guru bisa liat gue"manda pun berjalan masuk menuju kelasnya

Manda sempat tertegun,karena melihat kegantengan guru baru tersebut,yaiyalah ganteng jelas2 gue yg milihin cast nya*author nyaut aje*

"Dari mana kamu"tanya guru tersebut dengan tatapan yg mengindetipikasi*au ah gmna tuh tulisan😁*

"Anu pak aduh gimana ya?,saya jangan dihukum ya plis plis"rengek Manda ke guru tersebut

"Saya tanya kamu dari mana?"tanya guru tersebut sekali lagi

"Saya dari beli tisu pak di kantin,ciuss pak saya tadi cuma beli tisu,nih kalo bapak gak percaya"Manda mengeluarkan sebungkus tisu yang dia beli di kantin tadi.

"Baiklah saya percaya,tapi kamu hrus saya hukum!"timpal guru tersebut dengan senyum smirknya.

"Kamu harus menyanyikan lagu naik2 ke puncak gunung sekaligus memperkenalkan diri kamu,rumah kamu,dan cita2 kamu".

Manda pun hanya melongo,lain hal dengan teman2nya yang tertawa geli melihat muka Manda yang sepertinya kesal,kalau saja lelaki it bukan gurunya mungkin ia akan di bom oleh Manda dengan kekesalannya.

"Hah?yakalik pak Meraka udah pada tau sama saya,lagian saya kan anaknya rajin dan tidak sombong pak jadi otomatis mereka udah pada tau.

satu lagi saya bukan ank tk pak disuruh nyanyi begituan"cerocos Manda

"Kalo mau duduk silahkan,tapi siap2 aja kamu dipanggil ke kantor gara2 telah bolos di jam saya"ancamnya

"Eh iya pak iya,bapak mah suka maen ancem2an"dengus Manda

Manda pun mulai memperkenal diri

"blablablabla,oke guys gue berdiri di depan kalian ingin menyuguhkan suara emas gue untuk kalian dengarkan"

"Cepet elah man lama banget tinggal nyanyi doang"timpal slah satu siswa bernama ujang.

"Sabar curut!,gue napas dulu"

"Naik naik ke puncak gunung tinggi2 sekali"Manda akhirnya mulai bernyanyi

"Gunung nya dua ya man?"

"Naek apaa ke gunungnya neng?"

Yang lain hanya tertawa mendengar pertanyaan yang menurut mereka tak berfaedah sama skali.

"Kiri kanan kulihat saja,banyak pohon cemara,kiri kanan kulihat saja banyak pohon cemara"

"Kalo pohon toge gimana man?

"Lo gk liat pak botak disana?

Manda tak menjawab dia hanya mendengus kesal,sesekali mendumel.

"Yasudah,silahkan kamu kembali ke habitat"suruh guru tersebut

Manda membulatkan matanya,gimana tidak guru di depannya ini sangat2 menyebalkan,membuat Manda yang tadinya berpikir kalo guru tersebut tampan dan baik hati kini berubah pikiran,manda sekarang melihat guru yang di depannya trsebut sebagai guru yang paling MENYEBALKAN.

                              ***
Aqshal vop

Gur Aqshal Fernando biasa dipanggil Aqshal.

Me And Handsome Teacher(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang