14

8.3K 1.2K 16
                                    

"Abis dari ruang BK ya kak?"

"iya hehehe" Gue cuma menghela napas sambil ngeliatin kak Wei yang sekarang lagi nyengir.

Lagi di atap cuy nongki berdua doang^^

Gue kirain kak Wei mau ngapain tiba tiba ngeline nyuruh gue ke atap,untung kelas gue lagi jamkos jadi bebas dah~

Eh taunya pas gue udah di atap,ada kak Wei lagi duduk sendirian

Sambil nyebat.

Tapi pas tau gue duduk disebelahnya,dia langsung matiin rokoknya. Kasian guenya ngehirup asap rokok katanya^^

"ah ngeselin nih bu Seohyun demen banget nyeret gue ke ruang BK" gerutu Kak Wei sambil rebahin badannya,gue cuma senyum maklum doang.

Celana dimodel pensil,baju dikeluarin,gak pake nama,lambang kelas sama lokasi,sepatu putih ya guru mana yang gak tertarik buat ngasih wejangan ke berandal macem kak Wei ini?

Tapi perasaan dulu kak Wei gak begini banget deh.

Tetep berandal sih tapi kalau dulu seragamnya masih lumayan rapi daripada yang sekarang,yang sekarang mah kak Wei jadi kayak anak sma kekinian banget.

"Sendirian doang ya kak? gak bareng yang lain?" tanya gue. Fyi,kak Wei ini masuk geng pentolan sekolah yang isinya sesama cogan cogan berandal yang hobi keluar masuk ruang BK bernama Badboy squad.

Gue rada ilfeel sih sama gengnya kak Wei itu soalnya mereka suka banget yang namanya nyari onar,padahal onarnya ga mau dicari.

Soalnya dulu kaca spion motornya Koeun dipretelin(is that even a word) sama dua orang dari geng mereka yang namanya kak Wooshin sama kak Hanbin cuma gara gara motornya ngehalangin motor mereka berdua.

Asu gak tuh? Mentang mentang ganteng jadi berasa bebas padahal kalau kata gue mah gantengan Kak Wei sama Renjun kali^__^

Terus sejak saat itu Koeun jadi gak berani bawa motor kesekolah dan milih buat bawa mobil atau nebeng mobilnya Pinky aja.

Kalau gue sih aman sentosa aja mau bawa motor kek,mobil kek,bemo kek,kereta kuda kek atau nebeng helikopter terus diturunin di lapangan juga ga ada yang berani ngejahilin.

soalnya gue kan gebetannya kak Wei dulu^^

DULU

Hehe pamer dikit boleh lah~

"mereka mah udah cabut dari tadi pagi" gue mengerinyit heran pas dengar ucapan kak Wei

kalau bolos dari pagi ngapain mampir ke sekolah?._.

Buang buang bensin ae

"wkwkwk kasian" bales gue sambil nyengir gaje,gatau mau bales apa terus Kak Wei malah pouting

KO GUE JADI RAGU DIA ANAK BERANDAL BENERAN BUKAN SIH IMUT GITU ANJIR KAYAK BOCAH KIYOWO GA ADA AURA AURA BADBOYNYA SAMA SEKALI

"ih siyeon ko gitu" kak Wei ngomong dibuat buat cem anak kecil gitu,kan gue jadi ambyar sendiri:(

"apaan sih" kata gue sambil nyubit pipinya gemes.

sekalian modus hehe

"e e e ngapain nyubit pipi modus nih modus"

Gue refleks jauhin tangan gue dari pipinya terus nunduk. Malu cuy,takut juga kalau dia marah.

Tapi dia malah ngakak nyaring banget,kayanya yang dilantai 2 bisa denger deh suara ketawa kak Wei barusan.

"PFFFTTTT HAHAHAH GAUSAH MALU GITU KALI YEON ANJIRR sini dah pipi gua free kalo mau dicubit lagi" ujar kak Wei terus nyodorin pipinya sambil senyum.

LUCU BANGET SIH KAK JADI PENGEN KARUNGIN TERUS BAWA PULANG

"ih apaansih kak" kata gue sambil ketawa garing,segaring kerupuk yang sering dibawa Koeun didalam bekalnya.

Terus kami diem dieman aja,kak Wei main mainin kotak rokoknya dan gue cuma ngeliat langit biru.

Ea

"Yeon"

"iya kak?" gue refleks menoleh.

Eh taunya

Muka ka Wei deket banget sama muka gue.

Bajigur.

Gue refleks mundur dong ya

tapi dia bukannya ngejauh malah makin ngedeketin mukanya.

"gue suka sama lu"

Eh tapir.

Gue kaget.

Ceritanya dia nembak nih?

"mundur dulu kak elah bau rokok" kata gue sambil ngedorong muka kak Wei sekalian buat nutupin kalau gue salting.

"lu gimana?"

"Jadi ceritanya nembak nih?" tanya gue terus ngeliatin kak Wei bingung,dia mengangguk sambil senyum.

Manis banget sih jadi sayang.

"dulu gue emang suka sama lu kak tapi kayaknya kakak harus ngulang dari awal lagi deh." Gue gatau kenapa mulut gue malah bilang gitu padahal...

ya gitu hehehe^^

Tapi muka kak Wei jadi agak mendung gitu

"Kak,gak apa apa kan?" tanya gue takut kalau kak Wei marah,bisa bisa ntar gue malah ditendang dari atap.

"nggak,nggak apa apa" katanya tersenyum,tapi gue tau itu cuma senyum terpaksa bukan senyum ikhlas.

Emang gue salah ya?

mantan • renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang