12

7.8K 1.3K 117
                                    

"Weh anjeng ler liat dah" Haechan pagi pagi udah heboh pas ngeliat dua orang lagi jalan lewat kelasnya,terus goyang goyangin bahu Renjun yang lagi tidur dimeja guru.

"Apaan nyet gua ngantuk" ujar Renjun sambil mengerang tapi Haechan bukannya nurut malah makin jadi goyangin bahu Renjunnya.

"Liat dulu anjir mantan lu tuh sama cowok"

"Mantan gua banyak,yang mana?"

"Sok anjing,si Siyeon lah siapa lagi" Renjun refleks bangun lalu natap Haechan lama "Ngeliatin guenya ga usah gitu banget bangsat ntar jatuh cinta"

"Tai" umpat Renjun lalu berjalan cepat keluar kelas sambil mengucek matanya,dan memang ada Siyeon yang lagi jalan sama seorang cowok.

"Anjir itumah Wei futsal,Chan" gumam Renjun,Haechan mengangkat bahu nggak peduli sambil meminum aqua yang dibawanya "mana gue tau"

"Dia pernah deketin Siyeon juga dulu tapi keduluan gue"

Byuurr! 

"UHUKKK UHUK ANJING GUA KESELEK UHUKK UHOOOOKK" Haechan sesudah nyemburin air akua yang dia minum tadi lalu teriak teriak heboh sambil mukul dadanya,Renjun menatap Haechan jijik.

"airnya keluar dari hidung jijik bangsat" celetuk Renjun dan Haechan mendelik kesal "Ga care banget sama temen anjing lu" lalu berjalan ke dalam kelas.

Renjun kembali terdiam ketika melihat Wei yang sekarang mengelus rambut Siyeon yang terlihat ketawa ketawa saja menerima perlakuan Wei.

"Ganjen bangsat"

..
Sapa yang ganjen neh njun?
part yg ini gadanta anjir gue lagi gabut nih

mantan • renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang