23

6.7K 858 48
                                    

renjun

renjun: syeoonn
renjun: tungguin bentar ya gue ada ulangan hehe

siyeon: iya gpp
siyeon: kalo nggak bisa nganter gue pulang sama sanha aja nggak apa apa kok takut ngerepotin lu jadinya

renjun: eh jangaaaannn-_-
renjun: yeon
renjun: yeob resopn
renjun: *respon
renjun: yeon janfan php
renjun: *jhn
renjun: *jgn

siyeon: ngomong apaan

renjun: gw ssh ini ngtiknyaaaa diem2 gw kn lg ulgm

siyeon: iya renjun iyaaa gue tungguin
Read

"lah tapir susah susah gue bacanya malah diread doang"

"ye masih untung dianterin pulang lu" celetuk pinky,gue cemberut.

temen temen gue lagi ikutan nungguin renjun selesai ulangan,kata mereka sih kapan lagi ngeliat gue pulang diantar mantan?

nggak jelas.

5 menit



10 menit



20 menit

"renjun lama nyet gua pulang duluan ya" pamit pinky dan hina barengan,gue mengangguk maklum,soalnya jam segini hina pasti mau tidur siang.

maklum lah,reinkarnasi kebo.

"ini masih lama renjunnya?" tanya koeun gelisah,sebentar sebentar pasti ngecek hape.

"kalo mau pulang duluan gak apa apa kok,balik gih ntar lu diomelin mami lu" kata gue sambil senyum,mau gimana lagi.

"gue duluan ya,bilangin renjun jangan pulang kemaleman" pesan koeun terus senyum sebelum jalan cepet ke arah parkiran,ninggalin gue sendirian duduk dekat pohon depan gerbang.

dan yang bikin gue makin bete adalah,

"WOY SIYEON SENDIRIAN AJA LO"

haechan dan konco-konconya nyamperin gue sambil pada megang es loli.

eh bentar bentar,

INI RENJUNNYA MANA WOY.

"hina mana bray?" tanya jaemin sambil celingak celinguk,gue cuekkin.

"udah selesai ulangan ya?" haechan mengangguk antusias.

"IYA LU TAU NGGAK ANJIR SUSAH BANGET BU SRI MAH SUKA KETERLALUAN KALO NGASIH ULANGAN!!" seru haechan curcol.

iya gue tau susah tapi nggak pake muncrat juga dong chan..

"ini pasukan berasa ada yang kurang" kata gue pura pura nggak sadar kalo yang kurang itu ya si renjun.

chenle cengengesan sebelum bilang,"iya si renjun kegep bu sri lagi bobo pas ulangan makanya doi dikultumin dulu,kalo jeno lagi pacaran hehe"

gue nepok jidat.

bisa nggak sih renjun tuh kelakuannya dinormalin dikit?

"mantan lu kurang waras sih yeon" celetuk haechan sambil ketawa,gue tersenyum kecut.

"yang begitu kurang waras,lu apaan?" celetuk gue,yang lain ketawa kecuali haechan yang mesem mesem.

"udah ya neng kita mau tanding pes dulu di rumah aa,join nggak neng?" tanya jaemin sambil naik turunin alisnya,dih geli untung ganteng.

"eh sue kan dia mau jalan sama renjun jangan diajak main sama kita nyet" kata chenle terus ngejitak kepalanya jaemin.

"yodah neng,selamat menunggu aa enjun ya kami undur diri dulu samlekum" pamit mark yang dari tadi diem aja sambil nyeret temen temennya.

yah gue sendirian lagi :(

gue kemudian membuka aplikasi line dan membuka kontak renjun.

tapi kemudian nggak jadi,gue inget kan dia katanya lagi diomelin sama ibu sri,kalo hape dia getar gara gara chat gue,nggak tau deh renjun gimana bentukannya besok.

tapi lama banget ih gue bosen:(

"SIYEONNNN" gue refleks noleh ke dalam gerbang pas dengar suara yang familiar manggil gue,dan bener aja itu renjun yang teriak teriak manggil gue sambil lari.

"dek,yang lari itu temennya?" tanya abang cilok didekat gue,gue cengengesan.

"hehe iya bang,maklumin ya dia orangnya emang gitu suka geser dikit" si abang cuma ngangguk doang sambil geleng geleng.

"yeon nunggu lama ya?"

bentar kok jun,saking bentarnya gue sampe ditinggal temen temen gue^^

"nggak lama banget kok,kuy lah pulang" kata gue.

"kita ke gramedia dulu kan?" ingat renjun,gue ngangguk.

"tapi habis itu langsung pulang ya?" renjun mengangguk mengiyakan pertanyaan gue sebelum ngerangkul pundak gue.

"iya iyaa princess" kata renjun ceria nuntun gue ke parkiran dengan tangan kirinya masih di pundak gue.

ya allah jun kalo gini diajak ke KUA juga gue ngikut :(













padahal kakak kelas gue yg un tapi gue ikutan pusing.

pr gue numpuk huhu goodbye liburan:(

btw semangat ya kalian yang besok un💕

mantan • renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang