17

8K 1.1K 39
                                    

Hari ini,sekolah gue menggelar acara pensi yang dibuka dengan funwalk yang ngeharusin tiap kelas wajib punya tema kostum sendiri sendiri.

Dan kelas gue temanya "anak sd kekinian"

Walaupun jatuhnya jadi kayak cabe-cabean atau jadi mirip anak sd yang nggak lulus lulus empat tahun saking gedenya,tapi gue tetep hepi hepi aja sambil cuci mata ngeliatin kakak kelas 11 ips 3 pada kece pake seragam sekolah ala ala sinetron anak jalanan gitu atau kakak kelas 12 ips 2 yang emang terkenal sarangnya cogan pada pake kostum ala ala pangeran.

Gue juga sempet ngeliat kak Wei pake baju drakula hehe abang isep darahku donk.

Gue jadi ragu ini pensi merangkap pesta Halloween apa gimana sih??

Jadi barisan funwalk itu kelas gue dibelakang kelasnya Yiyang,Lami dkk dan didepan mereka baru kelasnya Renjun,Jeno cs.

Hadeuh.

Pas lagi jalan santai,gue gak sengaja ngeliat ke arah Yiyang.

Cakep men doi pakai kostum penyihir.

Kayak yeoja kiyowo gitu jadinya.

Sekesel keselnya gue sama Yiyang,gue gak bisa boong kalau Yiyang tuh jadi cantik banget.

Gue jadi keinget Hermione.

Menurut gue dia itu Hermione versi ngeselinnya hehehe^_^

Dan btw,rute funwalk tahun ini tuh menurut gue rute terjauh yang pernah gue laluin,jadi nggak heran kaki gue jadi lecet sana sini dan jadi pegel banget.

Mana panas.

Luntur dah mekap aing.

"kaki gue pegel tai." keluh Ningning sambil benerin bando kucingnya.

Sedangkan di sebelahnya ada Saeron yang daritadi jalan nyeker sambil nenteng sepatu pinknya di tangan.

Didepan gue ada Hina sama Pinky yang pada santai sambil ketawa ketawa.

Mereka pinjem topi penyihir anak cowok kelasannya Yiyang ya iyalah mereka santai santai aja gak ngerasa kepanasan sama sekali.

Jangan salahin gue kalau pingsan di jalan ya kalau gini.

Akhirnya gue narik Koeun buat lari mendahului barisan kelas biar cepet nyampe sekolah dan gue bisa mengistirahatkan kaki gue yang sumpah jalan aja jadi berasa terbang.

"Ji tungguin gueee,Ko Eunji!!!" seru gue ke Koeun yang ternyata larinya cepet banget,gak peka apa kaki temennya ini pada lecet sana sini?

Jalan aja susah apalagi lari.

Dan kemudian Koeun memilih buat jalan cepat di belakang gue,biar gue nggak ketinggalan lagi.

Eh,gue udah bilang kan barisan kelasnya Renjun didepan kelasnya Yiyang???

Jadi karena gue udah ada dibarisan kelasnya Yiyang,otomatis bentar lagi gue nyampe kelas Renjun dong?

Maksud gue barisan kelasnya.

Koeun kemudian jalan disebelah kiri gue,dan saat itu gue bisa liat Renjun ngeliat gue sekilas lalu menatap ke arah lain sebelum gue sama Koeun ikut barisannya dan dia ngeliatin gue.

Ganteng anying.

PADAHAL CUMA PAKE KAOS WARNA MERAH MARUN DOANG SAMA SNAPBACK PUTIH TAPI KO BISA GANTENG BANGET HEH???!!!!

Tapi bodoamat,kaki aing sakit.

Jadi gue tetep jalan sementara Koeun tetep stay aja jalan disebelah Renjun.

"Haㅡ"

Gue menatap kesal ke arah Koeun yang sekarang malah asik ngobrol sama Mark.

"Ko Eunji cepetannnn" gue merengek terus narik tangannya Koeun buat lari aja. Sabodo ah ntar lecetnya jadi makin parah,yang penting gue harus cepet nyampe mumpung kaki gue masih bisa digerakkin.

Btw,gue tadi berasa denger suaranya Renjun
bilang 'ha' atau apa gitu.

Atau cuma perasaan gue doang?

mantan • renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang