22

6.9K 952 41
                                    

"berapa?" tanya koeun sambil menerima tiga bungkus eskrim pisang dengan penuh suka cita,alay.

"nggak usah bayar juga gak apa apa hehe,makasih ya"

"hah??" tanya koeun bingung,tapi gue cuekkin terus berlalu ke gerombolan anak cewek yang lagi ngegosip dibelakang kelas,terus duduk disebelah pinky.

"terus renjunnya gimana?" gue refleks noleh ke arah yeonjung.

bau bau lagi gosipin mantan gue nih.

"nggak tau,tapi yiyangnya pacaran sama kak minghao" jawab dayoung,gue mencolek pundah pinky.

"lagi ngomongin apa sih?"

"katanya renjun galau yiyang punya pacar" jelas pinky,gue manggut manggut paham.

"eh yeon,waktu lu pacaran sama renjun gimana?" tanya yeonjung bikin temen temen gue pada ngeliat kearah gue semuanya,gue nyengir.

"gimana apanya hehehe"

"dia romantis atau nggak gituu" tanya yeoreum gemas,gue mikir.

dulu renjun tuh posesif tapi seneng deket deket cewek jadi gimana dong:(

"biasa aja sih" jawab gue,yang lain manggut ayam.

"katanya,renjun sampe beliin yiyang buket mawar gede gitu,terus banyak deh habis berapa duit ya itu?" tanya dayoung,yang lain geleng geleng kepala doang.

"katanya renjun tuh cinta mati sama yiyang,nggak heran sih yiyang cantik"

"terus yiyangnya gimana?" tanya gue.

"lu serius nanya gitu?" bisik pinky,gue mengangguk.

padahal gue nyesek tapi kepo gimana dong:(

"yiyangnya nolak renjun kan terus bilang kalo dia sukanya sama kak minghao"jawab yeonjung.

"SIYEON DICARI RENJUOOONN"teriak saeron,gue dan yang lain mendongak dan menoleh ke arah saeron yang menunjuk ke arah pintu kelas,ada renjun yang lagi berdiri sambil ngemut eskrim.

pas ngeliat gue,renjun senyum dan melambaikan tangan kearah gue.

"siyeon" katanya sambil nyengir.

GANTENG BANGET HNGGGGGG

"panjang umur renjun,baru diomongin udah ada aja orangnya" celetuk pinky.

"hati hati yeon,dijadiin pelarian" kata yang lain manas manasin,gue mencibir dan berjalan ke arah renjun yang masih nyengir.

renjun kerasukan jaemin apa gimana sih nyengir mulu kan makin gantenggg(>人<;)

"nyari gue?" renjun mengangguk terus ketawa.

"iyalah emang gue nyari siapa lagi disini?" tanya renjun sambil tetep ketawa.

apaan sih lucu juga kagak.

"yeon,pulang sekolah lu sama siapa?" tanya renjun,gue mikir bentar.

"rencananya sih mau nebeng yeri soalnya gue nggak bawa motor" jawab gue jujur.

"NGGAK JUN GUE NGGAK MAU BONCENGIN DIA,SIYEON BERAAATTT" gue menoleh dan melotot ke arah yeri yang lagi cengengesan di depan papan tulis,emang suara gue nyaring banget ya sampe yeri aja denger?

"tuh kata yeri dia nggak mau boncengin lu,terus pulangnya sama siapa?"

god,jangan bilang kalau dia mau...

nawarin salah satu temen cogannya buat nganterin gue hehehe^___^

"paling gue nebeng pinky,atau hina atau saeron atau kalo nggak sama sanh–"

"pulang bareng gue aja mau?"

"hah?" gue melongo denger kata kata renjun barusan,soalnya nggak kepikiran sama sekali kalo renjun bakal nawarin nganterin gue pulang.

"serius lu?" gue nanya nggak yakin,renjun mengangguk.

"iyalah,jangan bilang lu nggak sudi pulang bareng gara gara gue mantan lu?" tanya renjun,gue menggeleng.

"nggak,bukannya gitu cuma–"

"lu pokoknya pulang sama gue aja,sekalian temenin gue ke gramedia ya" kata renjun terus jalan ke arah kelasnya.

"gue tunggu ya yeon!" gue panik ketika renjun berseru nyaring bikin beberapa anak kelasnya dan kelas gue langsung ngeliatin kami berdua.

"celebek beneran yeon???" pekik saeron.

"ciyeee siyeonnn"

"bau bau balikan nih cuyy"

"hati hati dijadiin pelarian yeonn"

kelas gue tiba tiba jadi heboh.

dan diluar gue bisa denger suara membahana haechan dan chenle bersahut sahutan dengan suara renjun juga.

"WADUH RENJUN GERCEPPPP"

"GASPOL JUN SAMPE BALIKAN"

"APAAN SIH SETAN"

gue bingung mau baper apa nggak:(


















dan aku baru sadar yiyang dan minghao seumuran wkkww


btw siyeon looks so fine

xiyeon dibaca tetep siyeon apa gimana sih???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

xiyeon dibaca tetep siyeon apa gimana sih???.-.

mantan • renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang