Hai^^
kayaknya udah lumutan y buku ini saking lamanya g diupdate hehehe ampun guys^___^
Sepanjang jalan,siyeon gatau harus ngapain.
iyalah yang bonceng mantannya?? mau pegangan dibahu malu,pegangan dipinggang gengsi,yaudah meluk diri sendiri aja.
hhh kasian.
untung renjun bawa motornya pelan,jadi siyeon ga khawatir renjun bakal modus ngerem mendadak. yha ketahuan ngarepnya.
"yeon?" siyeon yang lagi ngeliatin cewek bonceng tiga disebelah mereka langsung noleh,dari spion keliatan setengah muka renjun yang nggak ketutupan kaca helm.
masih ganteng.
"iya jun?"
"kita kemana dulu nih?"
"bukannya gramedia?" tanya siyeon heran,kan tadi bilangnya mau kesana?
ya kalo diajak ke tempat lain juga siyeon nurut aja,ke kua juga ayok heheh.
"yaa siapa tau lo mau kemana dulu gitu ehehe" sahut renjun.
YA KALO BISA SIH KE KUA DULU AJA NGURUS SURAT NIKAH.
"emangnya lo mau kemana dulu?" tanya siyeon balik.
"kalo bisa sih ke kua"
LHO LHO???
WOY INI SIYEON RASANYA MAU LONCAT AJA DARI MOTOR
"apaan sih renjun!" protes siyeon sambil mukul bahunya renjun,mantannya itu ketawa.
"becanda yeon canda wkwk"
padahal kan siyeon maunya serius h3h3.
setelah beberapa lama,akhirnya mereka sampai di salah satu mall. Siyeon sebenarnya ngarep mereka ke mall di kutub kek atau dimana gitu biar bisa lama lama boncengan sama renjun ea ngarep amat.
pas di gramedia,renjun asik milih milih buku dan siyeon asik liatin renjun.
"nyari buku apa sih jun?" tanya siyeon waktu nyadar udah hampir sepuluh menit renjun keliling dari bagian komik sampai buku resep masakan,gak ada satupun yang renjun ambil,cuma diliatin doang covernya terus ditaruh lagi ke rak.
renjun terdiam beberapa saat terus nyengir,"gatau"
siyeon gemes pengen nyakar muka renjun,tapi sayang.
"ya terus ngapain lo ke gramedia???"
"pengen jalan aja"
siyeon menghela napas,"terus kenapa ngajak gue?"
renjun nyengir (lagi),"pengen jalan aja sama lo"
"soalnya udah lama kita nggak jalan bareng sih" gumam renjun terus ngambil salah satu buku.
WOY INI BAPER BOLEH NGGAK?
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan • renjun
Fanfiction"Boleh nggak sih baper sama mantan?" #25 in short story 20170304 *very slow update