18

7.9K 1.1K 61
                                    

Gue,Koeun,Pinky,Hina,Saeron sama Ningning terkapar di kursi kantin dan sibuk dengan urusan masing-masing.

Koeun lagi minum es milo sambil main hp,Pinky sama Hina rebutan cermin,Saeron sibuk ngelepas kunciran rambutnya dan Ningning gatau ngapain dipojokan.

Sedangkan gue lagi ngeliatin kaki gue sendiri yang lecet parah.

"Maafin mama ya kaki..."

"alay njis diobatin kek" celetuk Pinky sambil memulas liptint,gue bales dengan melet ke doi.

Pas gue lagi ngerapihin lengan kemeja,gue baru nyadar sesuatu.

Anjir gelang gue men!

"Eh gelang gue mana?!" gue menjerit tertahan sambil ngubek ngubek isi tas dengan panik,yang lain juga ikutan ngecek tas masing masing tapi

hasilnya

nihil.

Ah gue sedih kan jadinya.

Tiba-tiba,Koeun menghadap ke gue terus nanya,"lu mau gue ceritain sesuatu gak? Biar kagak sedih lagi"

"Apaan?"

"Jadi gini..." Gue melebarkan mata kaget pas Koeun nyelesain ceritanya,"serius?"

"Dua rius mamen sumpah gue ketiban kuda liar"

Gue kaget.

Blank ditempat.

Nangis kejer.

Nggak lah lebay tae.

"ko"

"ha?"

"mending lu bantuin gue nyari gelang daripada nyeritain gituan gak penting"

Kemudian Koeun mencibir.

Jadi,ceritanya tuh pas funwalk tadi gue sama
Koeun kan sempet ikut barisan kelasan Renjun,nah pas si Koeun masih sebelahan sama Renjun,tuh cowok kayak ngomong "Hai" mau nyapa gue tapi gak jadi,kayak kepotong gitu.

Hehehe gituan doang kok.

Dasar Siyeon alay pake acara kaget segala.

suka-suka gue dong ya cerita jg cerita gue^__^

"Pulang kuy gue bosen" ajak Ningning kemudian,gue dan yang lain cuma ngangguk angguk mengiyakan terus jalan ke depan gerbang.

sabodo ah sama gelang,toh tu gelang juga hasil nyolong punya kakak gue.


***

Ini faktor kostum atau selama ini gue emang gak peka kalau cowok di sekolah tuh pada ganteng semua?!

Haechan yang biasanya slengean aja jadi kece badai padahal cuma pake kaus merah marun terus snapback kayak Renjun doang.

Kak Hoshi yang biasanya kucel pake kemeja kayak gak di setrika aja keliatan kayak suami masa depan pake tuxedo.
((ya biarpun dia sama kak Eunha kan yang penting dia lagi ganteng,bolehlah halu dikit))

Kalau gini mah funwalk saban hari juga gue rela.

"Bukain gerbang dong ky" pinta Hina ke Rocky yang kebagian tugas jaga gerbang bareng chani sama mark

mantan • renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang