21

6.3K 1K 78
                                    

"cing,mau eskrim nga?" tanya koeun tiba tiba,gue mengangguk lumayan lah makan eskrim siang siang panas gini sambil nungguin bu taeyeon yang dari tadi nggak keliatan tanda tanda mau masuk kelas.

"mau"

"yaudah sana gih ke kantin gue nitip yang pisang tiga." suruh koeun sambil ngedorong gue keluar kelas.

asu tenan emang punya temen,dikira mau dibeliin taunya malah gue yang disuruh beli untungnya jarak kantin tuh deket banget kalo dari kelas makanya gue iya iya aja pas 'disuruh' koeun beli.

lagian gue juga lumayan gerah dikelas soalnya siang itu panas banget gile kalau kata hina tuh neraka lagi bocor makanya setannya lagi pada keliaran dikelas gue semua.

pas itu kantin lagi sepi makanya gue sengaja lambat lambatin milih eskrimnya soalnya enak tangan gue jadi dingin dingin asoy gitu didalam freezer.

"siyeon?" jancku,siapa sih yang ganggu gue lagi enak?

"apa− oh elu" diluar sih keliatannya gue santai tapi dalemnya degdegan parah cuyyy

lu tau siapa yang negur gue tadi? renjun men renjunnn,biarpun negurnya nggak pake senyum tetep aja dia renjun.

senyum tida ya senyum tida ya hm.

hm tak usah ya.

"beli eskrim yeon?" tanya renjun.

"nggak jun gue beli freezernya buat ditaroh dikelas panas soalnya" jawab gue asal,renjun tuh bego apa bego sih emangnya sampe nanya gituan?

tapi seneng sih kapan lagi bisa ngobrol sama mantan kesayangan ehehehe keceplosan.

"lu tuh ya lucu banget wkwkwk" gue cuma haha hehe doang ngeliat renjun ketawa.

lucu banget sih hnnngggg balikan aja yok.

"hehe gue emang lucu" gue menyahut asal sembari mengambil satu eskrim cokelat buat gue dan tiga eskrim rasa pisang pesanan koeun.

tau nggak yang makin asu tuh apa? gue lupa kalo koeun sama sekali nggak ngasih duit buat beli eskrim,yang artinya gue bayar ini semua pake duit gue sendiri.hehehe sampis.

"doyan banget eskrim ampe segitunya yeon?" tegur renjun yang udah duduk di kursi kantin,gue yang lagi nunggu uang kembalian cuma nyengir.

"yang pisang punya koeun semua" jawab gue,renjun manggut ayam.

"gue kirain elu yang mau,seinget gue lu nggak doyan pisang sih"

yakali gue yang nyium bau pisang aja udah puyeng sendiri gimana mau makan eskrimnya??

beda sama koeun yang pecinta pisang segala ukuran.
hm kok ambigu ya.

"hehe tau aja lu njun"

"apasih yang nggak renjun tau soal siyeon" kata renjun sambil ngemut eskrimnya,gue gigit bibir nahan biar nggak ambyar dihadapan renjun.

"bacot sia" celetuk gue sambil ketawa,sesudah ngambil uang kembalian gue pamit ke renjun.

rada nggak rela sih maunya makan berdua bareng renjun dikantin kayak dulu hm.

"njun gue duluan ya" pamit gue,renjun ngangguk dan pas gue udah balik jalan,renjun mengatakan sesuatu yang bikin gue rasanya mau jambak rambut renjun saat itu juga.

"gue serius loh yeon kalo gue tau apapun soal elu hehe"

MAMAAA SIYEON DIBAPERIN MANTAN MAAAA



























kalian ngerasa nggak sih kalau ini lama lama ceritanya makin nggak jelas wkwk

mantan • renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang