20

6.6K 998 45
                                    

"njun njun,ada siyeon tuh"

"eAAaAaaaA"

"panggilin nggak neh siyeon na?"

"waduh merah tuh muka"

"prikitiewwww"

"Ada pelangi dimata park siyeon kalo kata renjun mah wkwkwkwkwkkwkwwk"

"itu apaansih jaemin sama konco konconya pada berisik" keluh hina sambil mengaduk mie gorengnya,pinky sama yeri mengangguk setuju.

"tau tuh yang diomongin renjun-siyeon mulu-LAH????" pinky maupun yeri sama sama masang muka muka kaget kayak ketemu oppa lagi kongkow dimangga dua.

baru nyadar nyet???

"yeon,baper nga?" tanya koeun sambil ngeliatin gue serius.

Ya iYAlAh pAkE dItAnYA???

"hus udah tau siyeon baperan,ngapain nanya nyet" celetuk saeron sambil senyam senyum ngeliatin hapenya,kayaknya sih lagi chattingan sama cowok imut yang kemaren itu.

"tapi kenapa ya tiba tiba renjun dipasang pasangin sama lo lagi? perasaan kemaren masih adem ayem aja dah??" iya ya,gue juga baru sadar pas hina nanya.

"lampu hijau tuh yeon,sapa tau celebek" celetuk yeri.

gue cuma mengangkat bahu pura pura nggak peduli sampai akhirnya haechan nyamperin meja kami dengan diiringi sorakan dari temen temennya itu,kecuali renjun sendiri yang kayaknya lagi ngedumel liat kelakuan temen temennya.

"hai eneng cantik,nggak deng saeron doang yang cantik hehehe" sapa haechan sambil nge-wink sok unyu.

aduh kok mau muntah.

"heh lu apain si renjun sih?"

"gue?" gue nunjuk diri gue sendiri ketika haechan ngomong sambil menunjuk gue dengan dagunya.

"iyalah masa kucing?" jawab haechan asal.

"kenapa gue?" tanya gue bingung.

"lu apain renjun sampe dia uring uringan kayak kucing kebelet kawin?" tuduh haechan.

"kok nanya ke gue? emang renjun kenapa?"

"ya pokoknya renjun kayak gitu" sumpah ya haechan tuh kalo ngomong suka digantung mulu.

nggak heran sih,haechan suka yang gantung gantung,saeron aja digantung dari smp wkwk.

"SIYEON KATA RENJUN JANGAN BEGO BEGO BANGET KALO DICHAT SAMA DIA,NTAR GA JADI BALIKAN"

suara chenle yang membahana luar biasa sukses bikin warga kantin ngeliatin kami seolah olah mereka baru aja dengar sesuatu yang bakal jadi gosip terpanas minggu ini.

eh?

EH????

AING NGGAK SALAH DENGER KAN?

"nah,lu denger kan apa kata lele tadi? udah ya pangeran mau balik dulu capcus say" pamit haechan terus melambai genit kearah saeron yang udah geli setengah mampus ngeliat kelakuan mantan gebetannya itu.

"jadi... kalo misalkan kata chenle itu bener," kata pinky gantung,gue maupun yang lain mendengarkan dengan seksama.

"lu bakal berhenti bego nggak?"

"nnggg...."

gue nggak bisa jawab karena...

emang kapan sih seorang park siyeon pernah bego?!?!



menurut kalian gimana geng????

mantan • renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang