Aku hanya berharap asumsiku benar kali ini. Pandanganku teduh melihat dirinya disisiku, aku mengusap surai cerahnya dengan lembut. Aku tidak terlalu merasakan hal yang aneh selain sedikit rasa sakit di perutku, aku berpikir ini hanya karena aku terlalu stress.
Dia terlihat terbangun dari tidurnya dan perlahan mengerjapkan netra sapphire nya yang indah.
"Kau sudah bangun anata?" Tanyaku sembari tersenyum kepadanya. Namun ia hanya diam dan masih sibuk merenggangkan tubuhnya. Ah, pasti lelah tidur dengan posisi seperti itu.
"Kau lelah anata? Sini," aku sedikit menggeser tubuhku dan menepukkan tanganku ke bagian ranjang yang kosong.
"Tidak perlu," dia kembali dian sebelum melanjutkan perkataannya, "Kenapa kau tidak bilang?" Dia bertanya entah tentang apa.
"Bilang tentang apa?" Aku berusaha menjawabnya dengan sabar.
"Tentang kehamilanmu, aku kesal kau tidak mengatakannya." Dia menjawab dengan ketus, dan aku mulai mengerti alur pembicaraan ini.
"Bukankah aku sudah mengatakannya kemarin, kau saja mungkin yang tidak dengar anata," aku menghela nafas, mencoba untuk menenangkan diri bila berhadapan dengan keegoisan suamiku.
"Ya tapi kan bisa kau bilang dari awal? Kenapa baru sekarang? Dan gara-gara ini kau harus keguguran!" Dia mengatakannya dengan nada marah. Dan kalimatnya yang terakhir sukses membuatku syok.
"Be-benarkah ba-bayiku?" Aku bertanya balik dengan terbata-bata, aku tidak sanggup untuk menerima kenyataan apabila itu benar.
"Ya, dan itu karena kesalahanmu tidak memberitahuku dari awal. Anakku, buah hatiku, Arggghh..." dia menjawab dengan frustasi. Aku baru sadar, matanya sembab dan kulitnya agak pucat. Tapi aku sudah tidak bisa memikirkan itu lagi.
Pantas saja perutku sakit, pantas saja aku di sini, pantas saja ia menemaniku...
Aku bodoh, aku memang egois tidak mengatakannya dari awal...
To be continued
A/n : Lho lho kok malah begini QoQ Oh ya maapkan kalau pendek, author lagi demam T_T #curhat
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt [Naruto Fanfiction]
FanfictionKetika ke egoisan membuat hati rapuh... Naruto ® Masashi Kishimoto NaruHina Romance/Family/Hurt/Comfort Don't Like Don't Read