Gabut. Gabut. Gabut.
Itu yang lagi di rasain si Yeji sekarang. Dia tuh lagi diet hape. Dua hari kemaren kepalanya habis puyeng banget, dan kata dokter itu karena dia radiasi sinar dari hape. Kan sial. Abis si yeji setiap hari kerjaannya main hape mulu sih.
Matanya gak bisa berhenti ngelirik hape yang dia taruh di meja di sebelahnya. Tangannya juga udah gatel pengen ngambil itu.
ambil... enggak... ambil... enggak... ambil...
...
...
...
ambil deh!
Cewek itu senyum lebar. Uhuy. Surga dunia deh kalau dia udah bisa bebas main hape gini.
Setelah selesai sama urusan di line, bbm, dan selesai baca fanfic yaoi di ffnet, dia langsung buka instagram.
Ngelike beberapa foto di beranda, terus liat explore, terus liat notif. Dan barengan pas itu juga ada notif batu.
renjun00 liked your photo. 17s
Yeji mah cuek. Dia lanjut nontonin berandanya. Sampe ada 45 notif baru aja dia masih cuek.
Biasa, anak femes. ㅡbatinnya sambil nahan senyum. Padahal biasanya ig nya itu sepi banget.
Pas udah mau istirahat lagi, dia akhirnya buka itu notif.
Dan gila... itu 45 notif dari username yang sama semua, si renjun00. Iya, orang itu ngelike semua post an yeji. Mana ngelike nya dari bawah lagi, dari post-an yang paling lama.
Yeji kan jadi kepo, perasaan orang ini gak nge follow dia deh, tapi kok nge spam like?
Akhirnya dia buka... terus tanpa babibu langsung liatin salah satu fotonya yang kayaknya dia kenal.
♥ 233 likes
renjun00 -
view all 79 comments
haech_ wuih, si pelor @renjun00
chaich_ follback su @renjun00
jeaklaf follow back sama like back ya ka @renjun00.
.
.Yeji bengong. Mikir sebentar. Terus habis itu sadar. Cewek itu garuk kepalanya sambil masang muka bloon.
Ini bukannya si renjun yang huang renjun yang temen sekelas gue yang kerjaan molor mulu itu ya? ㅡbatin dia.
Padahal kan renjun itu terkenal kalem. Tertutup. Jarang main. Jarang ngantin. Kerjaannya tuh cuman di kelas, kalo gak tidur ya main game. Atau kadang nonton bokep sama geng bangsadh nya itu.
Tapi ngapain dia nge spam like gue? Minta follback? Perasaan dia gak nge follow. Eh, kenapa si? Kok gue kepo... -yj
KAMU SEDANG MEMBACA
ge-er [✔]
Short Storysometimes i start to wonder, was it just a lie? ••• ©2016 by siyuy [18/01/17] #129 in Short Story +some chapter(s) are privated+