Seperti biasa, pagi-pagi yeji udah curhat ke yemi tentang kejadian kemaren. Dan seperti biasa, lagi-lagi si yemi alias macan lepas itu berulah.
"RENJUUUUNN!! JANGAN MENTANG-MENTANG LO GANTENG YA!! TERUS LO BISA PHP IN TEMEN GUE SEENAK JIDAT!" yemi gebrak-gebrak mejanya renjun, berniat buat bangunin renjun yang udah molor itu.
"RENJUUUN! LO CAKEP-CAKEP KOK BUDEG SIH!? HEH SU!"
"Apa?"
Dan cuman satu kata di atas itu yang di jadikan tanggapan renjun atas segala omelan yemi. Emang rada antik renjun mah, kayak vespa :"))
"hiIIHHH! SUMPAH YA, LO ITU KALAU JADI COWOK YANG BERTANGGUNG JAWAB DONG! LIAT TUH YEJI!!"
Krik… krik… yemi tengsin. Pasalnya, setelah cewek itu ngomong gitu, anak-anak sekelas langsung reflek noleh ke mereka ber tiga. Secara ya, renjun itu duduk di depannya yeji sama yemi.
"Yemi! Lo itu apa-apaansi!?"
"Loh? Njun? Lo apain si ijul?" sahut jeno dari tempatnya.
"Jangan bilang kalian berdua mraktekin video bokep yang suka ditonton renjun itu!?" haechan juga ikut-ikutan. Tapi bukan haechan ya namanya, kalau mulutnya gak nista.
"Eh, anjing lo apaansi!?" si yeji juga ikut-ikutan emosi.
LOH
LOH
LOH
Ini kenapa malah jadi ribut semua?
"Lo ngomong apasi? Ya mending gue tidur lagi."
Renjun masih dengan santainya kembali ngelungkepin kepala di meja, ngapain? Ya tidur.
Tapi haechan sama jeno kan masih piktor. Duo kampret ini masih butuh kejelasan mengenai apa yang mereka dengar barusan.
Jadi haechan diem-diem nyamperin yeji, terus membisikan sebuah kalimat super duper laknat ke cewek itu…
"Jujur deh sama gue, emang udah berapa minggu?"
Si tai… di pikirnya gue *piiip* sama renjun apa? :(( -yj
Papa renjun dan mamah yeji. Ehe. Ahayde. A6 A6. Jozz…!! -hc
Aduh salah ngomong… :")) -ym
KAMU SEDANG MEMBACA
ge-er [✔]
Short Storysometimes i start to wonder, was it just a lie? ••• ©2016 by siyuy [18/01/17] #129 in Short Story +some chapter(s) are privated+