Setelah hening yang cukup lama tadi, tiba-tiba aja ada yang ngetok jendela kamar Iyem.
Kedua ciwi itu noleh, dan ada Haechan sama Jeno bawa kresek, yang agaknya berisi martabak manis kesukaan ijul.
Itu tergambar jelas di kardusnya.
Woohoo~ ^0^
"Ayok Jul!"
Iyem narik dia ke ruang tamu, buka pintu dan langsung nyuruh Haechan sama Jeno masuk.
Dan jeng jeng jeng~ benar kan! Mereka bawa martabak manis.
Uww~ trio ubur-ubur bisa so sweet juga :3
Ke empat anak itu duduk di ruang tengah rumah Iyem yang sepi sambil nonton tv, dan jangan lupakan ijul yang sibuk makan martabak manisnya sambil ngegalau.
"Kenapa?"
"Si ijul galau katanya..."
"Lagi?" tanya si Haechan jengah. Ya gimana enggak? Chatroomnya ijul di hape Haechan itu sudah bagaikan buku diary pribadi tau.
Ijul tuh selalu curhat ke Haechan di chat, dan mending kalau ngechatnya pendek-pendek, ini mah panjang sampe pegel mata Haechan bacanya.
Haechan sendiri heran, apa gak pegel itu jempol di ijul ngetik sepanjang itu.
"Apalagi sekarang?" tanya si Jeno.
"Katanya ningning."
"Kenapa?"
"Gue tuh gatau dia itu bego atau gimana gitu, otaknya gak pernah kepake, masa iya dia beliin kado buat ningning tapi ngajakin gue." celetuk ijul dengan tak berdaya.
"Cembokur?"
Ijul geleng. Haechan Jeno ngehela nafas.
Ya terus kenapa gitu?
Ini cewek satu kayaknya mau pms deh, makanya agak gaje.
"Eh, chan, emang ningning siapa si?" tanya Jeno ke Haechan.
"Yaelah Jen! itu lo si anak kelas E yang sepupunya Renjun."
"Owalah iya."
"What? apa katalo?" sahut si iyem.
"Ningning anak kelas E yang sepupunya renjun?" ulang Haechan.
Iyem dengan lebaynya narik nafas panjang sambil nutup mulut. "Jadi selama ini? Mereka sepupuan!?"
Jeno Haechan dengan kompak ngangguk plus watados.
Dengan sangat dramatisnya Iyem megang bahu ijul sambil melotot.
"Jul! Jadi selama ini..."
"Bodo ah, bete gue."
Ijul yang dari tadi gak nyantol sama obrolan ketiga manusia itu milih buat pergi ke kamar Iyem sama martabak manisnya yang dari tadi gak habis-habis.
Regal kepala batu -,- -ym
Dasar cewek -,- -hc, jn
Gue tuh lagi galau, setidaknya kalian ngertiin gue gitu kek :(( -yj
Double update ternyata...
hehehehe :'33
KAMU SEDANG MEMBACA
ge-er [✔]
القصة القصيرةsometimes i start to wonder, was it just a lie? ••• ©2016 by siyuy [18/01/17] #129 in Short Story +some chapter(s) are privated+