25

1.3K 172 34
                                    

Udah 3 hari berlalu sejak kejadin kencan malem itu, dan udah 3 hari ini juga Yeji gak ngeliat Renjun masuk sekolah.

Gegara itu, sekarang dia lagi diemin si Haechan sama Jeno. Karena Yeji menganggap kalau dua cowok itu gak ada perhatiaannya sama sekali ke sahabat sendiri--Renjun.

Harusnya pas Yeji tanya kenapa Renjun gak masuk, mereka ngerti. Tapi nyatanya? Mereka gak ngerti, bahkan lebih ke gak mau jawab. Pas Yeji tanya dimana rumahnya Renjun, harusnya mereka berdua tau, walau sekedar tau alamatnya aja. Tapi nyatanya? Jawabannya sama kayak pertanyaan pertama.

Yeji kesel bukan main.

Pas cewek itu curhat ke Yemi, gak kayak biasanya, Yemi juga cuman dengerin dan gak ngasih solusi sama sekali.

Sedangkan biangnya sendiri gak bisa dihubungi. Di Line ga bales, di sms gak di bales, di telepon dengan berbagai cara juga gak disahut.

Baru 3 hari yang lalu dia beneran ngerasa nyaman sama Renjun.

Baru 3 hari yang lalu dia beneran mau ngaku kalau dia suka sama Renjun.

Baru 3 hari yang lalu dia dapet harapan dari cowok itu.

Dan sekarang Renjun ngilang.

Yeji galau...
Rasanya tuh kayak udah pacaran dari orok tapi gak dinikah-nikahin :'3

Ah, perumpamaannya alay.

Lupakan :((

Sampe waktu Yemi gak sengaja kesandung dan nabrak meja Yeji sampe jatoh dan bikin seisi kelas kaget sekaligus ngakak, Yeji nemuin selembar kertas yang merosot keluar dari loker mejanya.

Dia nyimpen kertas itu ke dalem tas, terus benerin mejanya dan nolongin Yemi yang masih ngelus-ekus dengkul sama jidat itu.

•••

"Aduh, untung meja gue baik-baik aja, yakan yem?" tanya gue ke Yemi sambil ngelus-elus meja.

Dia ngedumel, dan gue ketawa kecil. "Makannya lain kali, jalan yang ati-ati."

"Tau ah bete, malu gue."

Lagi-lagi gue cuma bisa ketawa. Ketawa dibuat-buat, karena gue sebenernya lagi gak mood buat becanda.

Apalagi setelah baca tulisan 'Huang Renjun' dikertas tadi.

•••

Di rumah, gue buru-buru lari kekamar dan lompat kekasur, bahkan tanpa naruh tas dan ngelepas sepatu.

Ngambil kertas tadi, dan baca dengan serius.

Dari: Huang Renjun

Gue gak begitu pinter ngungkapin perasaan. Makannya gue nulis ini. Surat cinta? Agak alay sih, tapi kita bisa nyebut surat ini gitu.

Gue suka sama lo.

Udah lama. Lama banget. Kalau tepatnya, gue gak tau kapan. Yang jelas dari lama gue udah suka sama lo, sampe sekarang, sampe saat lo baca surat ini.

Gue terlalu cupu buat blak-blakan ngomong ini didepan lo.

Dan selain itu, gue mau minta maaf.

Pertama, gue pingin minta maaf atas kejadian gue sama Ningning dulu. Kalau boleh ge-er, lo pasti cemburu kan?

Gue minta maaf kalau lo beneran cemburu. Gue sama sekali gak ada niat begitu.

ge-er [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang