05

1.3K 225 6
                                    

Ijul langsung heboh begitu nyadar ada balesan bbm dari mamahnya.

Mamah: Mamah lagi pergi sayang
Mamah: Kamu bareng temen atau ngebis dulu ya

Dia ngehela nafas kesel. Ijul kepikiran buat  naik bis aja, tapi tiba-tiba dia inget kalau uang sangunya udah habis sedangkan dia gak bawa dompet ke sekolah. Emang sial banget tuh cewek hari ini.

Sekarang ini udah satu jam sejak anak kelas satu pulang sekolah, dan setengah jam sebelum anak kelas 2 pulang sekolah. Ijul udah bertekad buat menemukan mas mark nanti dan nebeng ke dia. Etapi…

"Yeji!"

Seorang cowok berhenti di pinggir jalan dengan motor maticnya, yang kayaknya Ijul kenal.

"Jadi nebeng gak?"

Eh lah? Renjun? Mampus. Mati saja kau, jul.

"Eh… euhm… itu… tadi… gue…" ijul garuk-garuk kepala, gatau mau gimana. Rasanya tuh pingin bilang enggak tapi susah, kalau di iya in juga ijulnya agak gimana gitu.

"Ayo buruan. Gue keburu mau les."

"A-ah, itu… euhm… i-iya deh."

Dengan sangat ragu-ragu akhirnya ijul nyamperin renjun dan duduk di jok belakang motornya.

"Rumah lo di perumahan xx kan?"

"Iya…"

"Jangan modus lo! Gue naik motornya pelan kok."

What? Modus? Demi apa ini cowok ternyata juga bisa kepedean. Ngapain juga ijul madusin cowok yang dia kira maho gitu

•°•°•°

"Eh, btw, makasih ya."

Renjun ngelepas helmnya, terus senyum kecil. Ahayde. Senyum kecil gitu aja udah ganteng. Karena namanya juga jones, jadi tadi si ijul sempet nge-fly bentar gegara disenyumin.

"Nyantai."

Keduanya terus malah diem-dieman di depan rumah ijul. Ijulnya gak buru-buru masuk ke dalem rumah, renjun juga ga segera balik.

"Besok, kalau mau bareng lagi ngomong aja."

"E-eh? Ya enggak. Nanti ngerepotin lo."

"Kayaknya enggak…" renjun make helmnya lagi, terus siap-siap buat ngegas motornya.

"Gue duluan."

"Ya, ati-ati."

Dan cowok itu pun pergi dari depan rumah ijul. Ninggalin ijul sama perasaan anehnya.














































Anj. Kok gue dag dig dug serrr…?? -yj

Ngebaperin anak orang ena. -rj

ge-er [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang