20

910 173 3
                                    

Di sekolah....

"Selamat pagi sayang~" sapa iyem ke ijul yang baru dateng udah cemberut.

"Apaan si... pagi-pagi udah gaje deh trio ubur-ubur." bales ijul sambil naruh tasnya, sebel.

"Heh! Mana yang mau ngajak ribut gue!?" -jeno.

"Weh Weh weh?? Selon jenn~ selon~" -haechan.

"Ya dianya nyolot gitu!"

Setelah semua keributan di pagi hari itu Renjun masuk kelas dengan santainya. Nonjok bahu Haechan sama Jeno pelan sebagai sapaan. Terus dadah kecil ke Ijul sama Iyem. Dan duduk di bangkunya.

Dengan santainya.

Iya santainya :))

Ijul yang dari dateng udah cemberut jadi tambah cemberut pas Renjun dateng.

"Btw, gimana ultah ningning kemaren?" tanya Ijul sok santai. Padahal lagi panas luar dalem.

Iyem natep aneh si ijul. Dia mencium bau bau asap gitu... asap dari api cemburunya Ijul, asekk~ :))

Loh

Loh

Loh?

Tapi kenapa si ijul cemburu?, tanya iyem dalam hati.

Btw, biar kayak di sinetron, walau ngomong dalem hati tapi semua orang tau :))

Setau iyem dan teman ubur-uburnya kan mereka udah bilang kalau Renjun dan ningning itu sepupuan.

Apa sebegitu dalamnya cewek itu tenggelam dalam kegalauan sampai dia gak denger apa-apa waktu itu?

Ah, jadi alay :((



























Cembokur akutu njun :(( -yj

Ehehehe... ada yang aneh... :)) -rj

Sobangcha~~~~ padamkan api cemburunya si ijulll!! :33 -ym

ge-er [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang