PART 1

2.1K 60 1
                                    

Kim Bora

Pagi ini aku masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas kemarin .
Sekarang aku duduk di kelas 2 SMA ya.. sekarang aku bersekolah di  INTERNASIONAL HIGH SCHOOL .

"Aahhh aeigo akhirnya sampai " ucapku pelan sambil menghela napas .

Aku menempuh perjalanan dari rumah ku ke sekolah sekitar 20 menit kalau memakai bus umum kalau kendaraan peribadi mungkin hanya 10-15 menitan .

"Hai... apa kabar Bora " ucap seorang wanita berparas cantik dan memakai barang-barang yang brand thed yah.. dia lah sahabatku yang selalu mengerti aku dan selalu mendengarkan curhatan ku .

"Ne..."jawabku sangat bersemangat karna sudah hampir 1 bulan kami tak bertemu .

Park Jimin

Ini sekolah baruku lagi . Kenapa ku bilang lagi karena mungkin aku sudah hampir 2 kali dalam 1 tahun pindah sekolah ahh itulah aku yang sangat tak bisa di atur .

Walaupun aku bandal dan sering pindah sekolah tetapi aku tak pernah ketinggalan pelajaran dan satu lagi aku tak mau bersekolah di sekolah yang tak bermutu .

Author pov

Pada saat Bora dan Ji eun ke kantin mereka melihat seorang peria yang mungkin murit baru di sekolah ini karena baru pertama kali mereka lihat .
"Melihat gelagatnya pasti dia orang yang berandalan " ucap ji eun yang sedikit menyelidik .
Nama asli sahabatku itu Han ji eun orangnya memang selalu ingintau .

"Bora aku mendengar kita kedatangan murit baru . LELAKI dan katanya dia tampan tetapi agak sedikit menakutkan ahhh aku semakin penasaran ingin melihatnya "ucap ji eun yang sangat bersemangat .

"Ahh sudahlah sekarang aku mau tanya kenapa kau memakai tas sekecil ini yang mungkin hanya muat buku 1 yang kecil apakah kau sadar ji eun " jawabku sambil memberi penekanan pada ji eun .

"Inikan baru hari pertama sekolah jadi tak perlu membawa buku yang banyak KAN... bukan begitu " ucap ji eun sambil meledek ku .
"Terserah mu saja . Kau kan memang begitu kesrkolah hanya mau pamer barang-barang mahal mu saja " ucapku sambil menggigit bibir atasku.

"Selamat pagi anak-anak hari ini kita kedatangan murit baru . Ya silahkan memperkenalkan diri " ucap guru ipa yang nanti akan mengajar di kelas ku .
"Hai... namaku Park Jimin aku pindahan dari sekolah Internasional high school busan " ucap murit baru yang sedang memperkenalkan diri nya .
Aku melihat semua pandangan mata wanita yang ada di kelasku ini ekspresinya ingin menerkam si murit baru ini memang wajah nya tampan dan badan yang atletis tetapi agak sedikit berandalan .

Kemudian setelah berkenalan dia berjalan ke kursi di belakang bangku ku memang kursi itu tak ada penghuninya tapi aku sangat ragu dia akan duduk di belakangku ahh... aku hanya takut ji eun semakin tak fokus belajar nanti.

"Hai namaku Han ji eun kau boleh memanggilku ji eun aku akan membantu jika kau kesulitan dalam hal apapun " ucap ji eun saat mengajak murit baru itu berkenalan dengan mengeluarkan perkataan yang sangat menjijikan.

"Ne " jawab dingin si murit baru .
Aku tertawa saat mendengar jawabannya barusan .

Skip...

Bell berbunyi itu tandanya kelas berakhir untuk hari ini aku langsung ke lokerku untuk meletakkan alat tulis persediaan ku .

Aku melihat seseorang sedang berdiri di ujung lorong loker sambil memegang kepalanya yang mungkin sangat sakit dan tiba-tiba ia terjatuh aku pun langsung lari dan melihat nya ternyata dia adalah si murit baru itu atau park jimin yah itu namanya .

Aku berusaha membangun kannya tetapi dia tak bangun juga aku melihat ke seruh arah lorong tak satu pun ada orang yang lewat aku pun terpaksa membawanya ke ruang UKS .

Sesampainya aku di UKS aku langsung mencari penjaga UKS tetapi tak ada. Jadi aku harus mencari cara untuk membangunkan dia .

Aku pun mengusapkan minyak angin ke daerah sekitar hidungnya mungkin dengan ini dia akan bangun .
Tak berapa lama dia akhirnya bangun juga .

"Ahhh aduh kepalaku sakit sekali "
"Tenanglah jangan bergerak dulu kau tadi pingsan istirahat saja dulu " ucap ku sepontan saat mendengar perkataannya yang sedang menahan rasa sakit .

Aku pun bergegas meninggal kan nya karena aku sudah hampir terlambat untuk masuk kerja yaa aku memang bekerja walaupun masih sma karna perekonomian keluarga ku mungking bisa di bilang lemah .

"Hai... siapa namamu " ucap jimin sambil berusaha bangun .

"Namaku BO RA KIM BO RA " jawabku sambil berlari keluar .

TBC......

Maaf ya masih banyak typo .

Mohon vote dan coument nya ya .

Maaf ceritanya masih sikit dan mungkin agak ngacok tapi nanti aku buat part yang seru kok .

Thanks.....

BE IN LOVE (Ff Jimin BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang