"Hei kamu sudah datang, aku kira masih di jalan?" Jimin keluar dan langsung duduk di samping Bora.
"Iss kau ini kau yang menyuruh ku datang sekarang kan, sekarang malah kau yang belum berasiap-siap!." Bora melihat Jimin dari atas sampai bawah karena tadi sebelum ke apartemen Jimin, Bora di suruh cepat karena mereka mau pergi berkencan .
"Iya iya maaf aku tadi sedang mengerjakan tugas sekolah kita yang kemarin". Jimin dengan sabar mengelus pucuk kepala Bora dan mengecupnya singkat.
"Ya sudah sana ganti baju mu, atau aku pulang saja kita tidak usah pergi, sudah tidak menjemput ku menyuruh ku cepat tapi dia sendiri belum bersiap, pacar macam apa itu."
Bora menunjukkan wajah yang tidak bisa diartikan karena Bora mengeluarkan kata-kata itu seharusnya menunjukan wajah marah ini malah sambil senyum-senyum membuat Jimin bukannya ganti baju malah langsung memeluk erat gadisnya yang sangat lucu saat seperti itu .
Lama mereka berpelukan, Jimin bangkit dari duduk nya dan melepaskan pelukan mereka dan berjalan menuju kamar nya untuk berganti baju.
Beberapa waktu kemudian mereka berdua yang sedang di mabuk cinta itu berkeliling taman bermain sambil mencoba beberapa wahana dan menonton bioskop setelahnya.
Rasanya tak akan bisa dan tak akan mungkin mereka terpisahkan karena kalau dilihat dari mereka sekarang mereka seaakan-akan akan hidup bersam selamanya hingga ajal merenggut.
Semua orang akan bisa melihat kebahagiaan yang mereka tampilkan dari raut wajah dan pergerakkan mereka.
♥♥♥
"Permisi..." Ji Eun mengetuk pintu rumah yang sangat besar itu, memang di sana sudah ada bel yang terpasang tetapi Ji Eun tidak puas kalau tidak memgetuknya.
"Sebentar..." beberapa derik kemudian terbukalah pintu rumah itu yang mennunjukan seorang pria yang masih mengenakan handuk dan hanya menutupi pinggul sampai paha nya saja itu membuat Ji Eun terkejut dan reflek menjerit sambil kedua telapak tangan berusaha menutup kedua matanya
"Kyaaa....". Dan tanpa sadar pria itu loncat dan langsung memeluk gadis yang ada di depannya.
"Kau kenapa... ada apa, apakah kau takut ha.. tenang saja aku ada di sini bersama mu oeh..." Taehyung dengan bangga nya .
"Buk...bukan a... maksudku, kau". Ji Eun berkata gugup.
"Aku memangnya aku ken...". Taehyyng menahan perkataannya dan langsung melihat badannya sendiri ternyata masih bertelanjang dada.
Taehyung pun langsung lari kedalam rumahnya sambil menahan malu ."Silakan masuk Ji Eun maaf kan aku aku tak sengaja ". Taehyung berkata sambil berlari kecil menuju kamarnya.
Beberapa saan kemudian Taehyung sudah mengenakan baju keluar untuk menemui Ji Eun yang sudah duduk di ruang tamu sambil meminum minuman yang sudah di suguhkan pelayan yang ada di rumah itu.
"Hmm maaf kan aku tadi... memang pendengaran semua pelayan yang ada di rumah ini sudah rusak mangkanya aku yang tadi membukakan puntu untukmu dan aku lupa bahwa aku..".
Taehyung menjelaskan mengapa ia keluar tanpa memgenakan baju."Iya tidak perlu meminta maaf oppa aku tidak apa-apa kok, hmm aku ke sini ingin bertemu dengan Bora sekalian ingin memgantarkan buku Bora yang aku pinjam kemarin."
Ji Eun menjelaskan apa tujuannya datang ke ramah Taehyung tanpa menunggu Taehyung selesai bicara."Ohh kalau begitu, Bora tidak ada di rumah mungkin sebentar lagi dia akan pulang, kau mau menunggu atau".
"Hmm aku akan menunggu nya di sini, oppa tidak keberatan kan kalau aku di sini ". Lagi-lagi Ji Eun memotong kalimat Taehyung.
"Tidak malah aku senang karena ada teman untuk ngobrol."
Dan
Bla
Bla
Bla.
Di sela-sela percakapan mereka Taehyung sengaja meminta semua akun sosial media Ji Eun untuk berkomunikasi nantinya dan sekalian untuk modus .
Sekitar setengah jam mereka mengobrol lamanya dan sudah hampir tiga jam lamanya Bora kencan dengan Jimin akhirnya Bora pulang juga .
Bora muncul dari balik pintu rumah dan disusul oleh Jimin dan tidak lupa mereka saling berpegangan tangan .
"Oww mereka sudah pulang." Decak Taehyung setengah bahagia adik kesayangan nya pulang dan setengahlagi tidak iklas waktu berduaanya dengan Ji Eun berkurang .
"Bora ini buku yang kemari ku pinjam." Sergah Ji Eun yang langsung berdiri untuk memberikan buku Bora langsung.
"Iya! Kau langsung pulang Ji Eun ?" Tanya Bora .
"Hmm iya, aku disini sudah lumayan lama, nanti malah Appa mencariku karna tadi aku hanya berpamitan untuk mengantarkan buku ini saja kok ." Jelas Ji Eun, dan langsung melangkahkan kaki ke arah pintu keluar yang sebelum nya ia berpamitan dulu.
Tinggal lah mereka bertiga di sini Bora menatap Taehyung dengan bertanya, kenapa tadi ia tidak menelpon Bora kalau Ji Eun ke rumah, kalau di beri tahu kan dia bisa pulang untuk menemui sahabatnya itu .
"Kalau begitu aku langsung pulang saja?". Jimin membuka pembicaraan yang sudah beberapa detik hening .
"Kau mau balik sekarang, ya sudah hati-hati ya, dan jangan belok kemana-mana lagi, langsung pulang ke apartemen mu atau ke rumah orang tuamu aku tidak ingin..."
Tutur Bora tanpa henti dan langsung di potong ."Iya aku langsung pulang kok.!". Jelas Jimin tegas dan langsung berdiri dan berpamitan.
♥♥♥
Taehyung dan Boda sedang berada di balkon atas tepatnya di kamar Bora. Meraka sedang memperhatikan langit malam yang dihiasi oleh bintang nan indah.
"Oppa tadi kenapa kau tidak menelpon ku kalau Ji Eun kerumah kan aku bisa langsung pulang kan kasihan dia menunggu lama?".
Bora memecahkan keheningan dan bertanya tanpa titik koma."Hmm karna aku ingin tahu sedikit tentang nya jadi aku memanfaat kan waktu berdua dengannya!".
Jawab Taehyung enteng ."Haa maksudmu apa Oppa?".
Tanya Bora sedikit tidak mengerti."Ya... aku menyukainya sejak aku mengntar adik kesayangan ku ini ke sekolah. Dan di saat makan malam bersama keluarganya sebelum liburan itu dia begitu mempesona menurutku.!"
Penjelasan Taehyung sambil mentap langit dan senyum-senyum tidak jelas membuat Bora sedikit ingin loncat dan memberi tahu Ji Eun bahwa Oppa kesayangan nya suka padanya.
"Jadi Oppa suka sam...ma Ji...Eun ?
Tanya Bora yang menahan kata akhirnya."Jangan terlalu cepat menyimpulkan anak kecil.?"
Sanggah Taehyung dan langsung mencubil pipi Bora dengan kedua tangan nya .♥♥♥
TBC...
Segitu dulu ya...
Jangan bosan tungguin cerita aku...Maaf masih banya typo yoo.
Budayakan mem vote sesudah membaca ...
Comennya dong biar makin semangat nulisnya terserah deh nanya apa yang penting comen.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE IN LOVE (Ff Jimin BTS)
Fanfiction"Semuanya kembali terulang saat CINTA dan HARTA kembali bertemu. Aku tak tau apa yang akan terjadi kalau aku memilih CINTA tetapi aku juga tak tau apa yang terjadi kalau aku memilih HARTA " Park Jimin (BTS) Kim Bo Ra (OC) Kim Taehyung (BTS) Han Ji...