PART 2

1K 36 0
                                    

Jimin

Pagi harinya aku langsung bergegas berangkat ke sekolah karena aku ingin bertemu dan mencari tau tentang gadis yang menolongku semalam .

Bora

Apakah dia mendengar aku menyebutkan namaku semalam atau tidak ahhh tapi kenapa dia semalam pingsan aku jadi kawatir ahhhh buat apa aku meminkirkannya.

Disekolah
"Selamat pagi kim bora"

"Ahhh pa..pagii"
Aku menjawab terbatah batah karena  ternyata dia tau namaku ahh aku jadi gerogi .

"Terima kasi semalam sudah membantuku . Dan ini ucapan terimakasih ku di makan ya "
Aku memberikan ucapan terima kasih dengan memberikan roti untuk sarapannya .

"Ahh tidak usah repot repot aku membantu bukan untuk mendapat kan imbalan tapi hanya karna aku ingin membantu "

"Ohh ya sudah "
Aku pun langsung pergi meninggalkan gadis angkuh ini .

Singkat//
Bell pulang pun berbunyi.

Jimin

Aku langsung pulang menuju rumah untuk beristirahat karena aku merasa agak sedikit tidak enak badan .
Sesampainya di di rumah dan aku membuka kotak pos ternyata ada surat yang tertuju untukku dari eun na won , ya dia mantan kekasiku yang termanis dan terpahit .

Dia yang membuat aku jadi begini aku sudah terlalu sayang tetapi dia lebih memilih untuk pergi bersama laki laki yang bisa membiyayai hidupnya secara layak .

Iya dia memang lebih tua 1 tahun dari ku.

Flasback on

Waktu aku masih berpacaran dengan eun na won dia gadis yang baik dan pintar tetapi setelah keluargaku merebut semua kolega dari perusahan na won dan dia pun pergi dari hidupku dan lebih memilih hidup dengan omm omm itu yang bisa membiyayai hidup nya dan keluarganya .

"Aku sudah tau sekarang siapa kau dan keluargamu . Kau dan keluargamu sangat kejam tak memikirkan nasib keluargaku .
Aku tau memang perusahaan ayah mu sangat berpengaruh terapi kenapa harus keluargaku .
Aku dan keluargaku sekarang hancur ibu ku pergi ayahku sekarang terkena serangan jantung AKU HARUS BAGAI MANA "

"Maaf kan keluargaku eun na won jangan nenangis aku akan mengurus nya ."

"Tak perlu aku sudah terlalu sakit . Aku tau kenapa keluargamu sangat membeci keluargaku itu dikarenakan kita pacaran . Lebih baik kita urus urusan masing masing ulhubungan kita sudah sampai sini ."

"Tapi aku masih sangat mencintaimu aku tak bisa hidup tanpamu aku akan hancur eun na won . "

"Ahhh sudah lah aku kesini bukan untuk membisarakan hal itu aku hanya ingin kau DATANG KE ACARAN PERNIKAHAN KU MINGGU DEPAN "

Flasback off

Terntata isi surat nya adalah
"aku sangat membenci mu park jimin akan kau lihat nanti aku akan lebih hebat dari mu camkan kan itu  eun na won "

Tapi bagai mana bisa dia secepat itu melupakan ku .
Ahhh terlalu sakit untuk di bayangkan .

TBC.....

Maaf masih banyak typo ya ..

Maaf kalau part yang ini dikit nanti di part 6 sampai selanjudnya akan panjang deh soalnya di situ konflik nya .

Mohon vote dan coument nya ya

Thanks love you......

BE IN LOVE (Ff Jimin BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang